Sukses

Entertainment

Tampil Beda, D'Masiv 'Berantakan' di AMI Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Kehadiran grup band D'Masiv di ajang AMI Awards 2016, cukup menyita perhatian. Band D'Masiv yang biasanya mengandalkan kendaraan mobil untuk beraktivitas, justru datang menggunakan sepeda motor.

Meski berdampak buruk pada penampilan para personel, namun mereka merasakan kepuasan tersendiri. Rian pun mohon penonton maklum jika rambut mereka berantakan akibat memakai helm.

d'Masiv di AMI Awards 2016 (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Biasanya kita naik mobil, tapi tadi kita naik motor bareng-bareng. Senang bisa tampil beda hari ini. Kalau rambutnya berantakan, ya karena tadi kita pakai helm ke sini," aku Rian, vokalis D'Masiv, di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Setiap personel menunggu kuda besinya masing-masing. Bukan motor besar, para personel memilih motor klasik. "Satu- satu naik motor semua. Motor sedang lah, motor klasik," aku Rian.

d'Masiv (Andy Masela/Bintang.com)

Kedatangan D'Masiv di malam puncak AMI Awards 2016 bukan sebagai pengisi acara. Mereka datang sebagai salah satu nominator di ajang tahunan ini. Bahkan, mereka berharap bisa memboyong piala AMI.

"Hari ini hadir saja. Karena kemarin sudah main di konser menuju AMI. Yang pasti kita menunggu semoga bisa dapat lima atau enam piala," harap Rian D'Masiv

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading