Sukses

Entertainment

Sebelum Indonesia, D'Masiv Rilis Single Teranyar di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Para Massivers di Indonesia sepertinya harus bersabar mendapatkan bentuk fisik dari single terbaru D'Masiv berjudul Dengarlah Sayang. Pasalnya, khusus lagu ini D'Masiv memilih melempar karyanya lebih dulu di Malaysia. Kebetulan mereka mendapat proyek mengisi soundtrack animasi di sana.

"Kita kan sempat mengisi soundtrack animasi Boboboy The Movie. Ternyata kita harus merilis fisiknya duluan dan mengadakan promo di sana. Jadi kita melakukan promo selama 4 hari di sana," kata Rian, vokalis d'Masiv, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).

Grup band d'Masiv sedang menggarap proyek video klip terbarunya. Untuk proses penggarapan lagu berjudul Dengarlah Sayang itu menelan biaya yang tidak sedikit. (Andy Masela/Bintang.com)

Diakui Rian, begitu besar respon positif masyarakat terhadap lagu ini, terutama dari para penggemarnya di Indonesia. Tak ayal, pihak label meminta D'Masiv untuk segera membuat video klip single bertajuk Dengarlah Sayang itu.

"Hadi baru dua hari promo di Malaysia, tapi sudah 400 orang yang meng-cover. Sampai sekarang sudah ribuan. Makanya label minta buru-buru supaya kami bikin video klipnya," jelas Rian.

Teknik 360 derajat diterapkan dalam pembuatan video klip Dengarlah Sayang. Hal itu dikatakan oleh sutradara Dimas Brodjonegoro yang menggarap pembuatan video klip d'Masiv. (Andy Masela/Bintang.com)

Dan ini sekarang kita baru tiga hari video lyric sudah memiliki banyak view karena lagu ini pertama kali dirilis di Malaysia. Sementara di Indonesia, Rian mengaku akan segera melepar karyanya itu dalam bentuk fisik. Sebab, saat ini pihak manajemen masih memikirkan sistem pendistribusiannya.

"Kalau rilis fisik di Indonesia menyusul, karena kita sedang menunggu tempat distribusi. Tapi digitalnya sudah ada di portal musik," tandas Rian D'Masiv

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading