Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati Tegang Raih Piala AMI Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati merasa terbebani mendapat predikat terbaik di ajang AMI Awards 2016. Pasalnya, ekspektasi masyarakat akan semakin tinggi seiring kemenangannya di ajang itu. Tak pelak, Isyana mengaku tegang saat memegang pialanya.

"Karena kalau kita megang Penghargaan, otomatis ekspektasi orang akan semakin tinggi ya, makanya jadi tegang. Kenapa saya merinding nih, pokoknya terima kasih," ucap Isyana Sarasvati, di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/9/2016) malam.

Isyana Sarasvati raih AMI Awards 2016 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di tahun ini, Isyana berhasil menyabet dua penghargaan, kategori album Rnb soul terbaik dan Duo grup kolaborasi terbaik. Menurut Isyana, penghargaan ini tak lepas dari keberadaan Rayi RAN yang menjadi rekan duetnya.

"Sayang banget hari ini Rayi nggak bisa datang karena harus menemani kelahiran. Jadi kita doakan yang lancar buat Rayi.
Kalau tidak ada Rayi, ini juga tidak akan terwujud. Terima kasih untuk semua timnya," ucap Isyana.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Atas peraihan ini, Isyana berharap jadi pemecutnya dalam berkarya. Apalagi para nominator di kategori itu bukanlah musisi biasa. Kebanyakan mereka sangat bertalenta dan memiliki karya-karya yang bagus.

"Alhamdulillah banget, aku nggak sangka sih, ternyata tahun ini nominasinya ada antara 6 atau 7. Berarti apresiasinya begitu besar. Semoga bisa lebih baik lagi ke depannya," ucap Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading