Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Terancam Kehilangan Hak Asuh Anak

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie telah mengajukan gugatan cerainya dengan Brad Pitt pada 19 September lalu. Hak asuh atas keenam anaknya, menjadi prioritas utama yang Jolie perjuangkan dari perceraian ini. 

Brad Pitt dan Angelina Jolie memperebutkan hak asuh anak. (AFP/Bintang.com)

Pengajuan hak asuh penuh tersebut diajukan Jolie lantaran dirinya melaporkan, Pitt telah melakukan kekerasan pada anak, menjadi pecandu alkohol juga narkoba. Jolie khawatir jika nantinya anak-anak mereka tak dapat tumbuh dengan baik lantaran ayahnya berada dibawah pengaruh alkohol. 

Brad Pitt masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

Meski telah mengajukan laporan yang menyudutkan dan memperkecil kesempatan Pitt untuk mendapatkan hak asuh anaknya, Angelina Jolie belum bisa bernapas lega. Pitt masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hak asuh penuh dari anak-anaknya, jika ia mampu membuktikan jika dirinya tak melakukan kekerasan pada anak-anaknya.

Brad Pitt masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya. (AFP/Bintang.com)

Saat ini Pitt tengah menjalani pemeriksaan di Departement of Children and Family Services (DCFS) Los Angeles. Pitt secara sukarela menyerahkan dirinya untuk menjalani serangkaian pemeriksaan atas tuduhan kekerasan anak serta narkoba. 

Angelina Jolie masih memiliki kemungkinan tak mendapatkan hak asuh atas keenam anaknya. (AFP/Bintang.com)

Melansir People, hasil dari pemeriksaan Brad Pitt ini pun nantinya akan digunakan oleh pengadilan menjadi salah satu rujukan, untuk menentukan siapa yang akan mendapatkan hak asuh dari keenam anaknya. Jika nantinya tuduhan Angelina Jolie tak terbukti, maka kemungkinan besar Jolie akan kehilangan kesempatan mendapat hak asuh keenam anaknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading