Sukses

Entertainment

Setelah Sembunyi, Akhirnya Anak Brad Pitt - Angelina Jolie Muncul

Fimela.com, Jakarta Setelah Angelina Jolie membawa anak-anaknya pergi ke Malibu untuk menghindari sorotan, akhirnya kini mereka muncul. Dalam sebuah foto terlihat anak kembar Brangelina tengah bermain sambil berlarian. 

Angelina Jolie telah membawa serta anak-anaknya ke Malibu, setelah dirinya mengajukan gugatan cerai pada 19 September lalu. Selain untuk memberikan ruang kepada Pitt, kepergian Jolie bersama anaknya pun untuk menjauhkan anak-anaknya dari sorotan publik.

Vivienne dan Knox terlihat bermain di halaman rumah di Malibu, mereka diawasi oleh pamannya, James Haven. (Hollywoodlife)

Melansir Hollywoodlife, dalam sebuah foto terlihat dua anak Brangelina, si kembar Vivienne dan Knox tengah bermain di halaman luar. Tak dibiarkan begitu saja, dua anak tersebut pun diawasi oleh kakak Jolie, James Haven.

Knox dilaporkan tengah mencoba mengambil gambar matahari terbenam dari kediaman yang Jolie sewa di Malibu, lewat ponselnya. Dua anak berusia delapan tahun itu pun terlihat berlomba mengambil gambar terbaik. 

Sejak awal tersiar kabar, alasan Jolie menggugat cerai Pitt lantaran ingin melindungi kesehatan keluarga, terutama anak-anaknya. Selain itu, sikap Pitt yang tidak bisa dijadikan panutan untuk kehidupan ke enam anaknya. (AFP/Bintang.com)

Tak ketinggalan, James pun ikut bergabung dan mengajarkan cara mengoprasikan kamera ponsel dan mengambil gambar terbaik. Kebahagiaan anak-anak telah menjadi prioritas Angelina Jolie dan Brad Pitt, meski kini mereka tengah memperebutkan hak asuh keenamnya. 

Kabar mengejutkan dari selebriti dunia. Pasangan yang banyak dijadikan sebagai rujukan karena keharmonisannya keduanya itu harus berakhir. Angelina Jolie ingin mengakhiri pernikahannya dengan Brad Pitt. (Instagram/angelinajolieofficial)

Menurut penuturan Angelina Jolie dan Brad Pitt, pernikahan mereka yang terjadi pada 2014 lalu adalah permintaan anak-anak. Namun keduanya tak bisa mempertahankannya dan kini berseteru di meja pengadilan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading