Sukses

Entertainment

Rentang Setahun, Donna Agnesia Ditinggal Ayah dan Ibu

Fimela.com, Jakarta Awan duka tengah menyelimuti dunia hiburan tanah air. Donna Agnesia harus melepas kepergian sang ayah, Edwin Yoseph Wayong yang kini telah beristirahat dalam damai di sisi Yang Maha Kuasa.

Kabar duka muncul ketika istri Darius Sinathrya ini menulis kata-kata duka untuk kepergian sang ayah melalui akun media sosial pribadinya. "Rest In Peace Papa," tulis Donna Agnesia di akun media sosialnya, Jumat (30/9/2016).

Postingan Donna Agnesia perihal wafatnya sang ayah. (Path Donna Agnesia)

Sebelumnya, Donna Agnesia juga harus melepas kepergian sang ibunda, Wendy Shirley untuk selamanya. Ibunda Donna menghembuskan napas terakhir pada Sabtu, (5/12/2015) lalu.

"Telah pulang kerumah bapa di surga ibu/mertua/oma kami Wendy Shirley (ibu dr Donna Agnesia) pagi tadi, jenazah akan disemayamkan siang ini di Perumahan De'Latinos cluster de'rio blok B2 no 20 BSD. Mohon dimaafkan atas kesalahan2 Almarhum," begitu kabar yang tersiar di kalangan awak media.

Donna Agnesia yang tengah menatap jenazah ibunda. (Instagram @dagnesia)

Duka mendalam juga Donna ungkapkan melalui potret dirinya tengah menatap jenazah sang ibunda. Potret tersebut ia unggah melalui akun Instagram pribadinya.

Kepergian ayah dan ibunda tentu menjadi duka mendalam untuk Donna Agnesia dan keluarga. Dalam rentang waktu setahun, ia harus melepas kedua orangtuanya ke sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading