Sukses

Entertainment

Jenazah Ibunda Donna Agnesia Akan Dikremasi

Fimela.com, Jakarta Kepergian Wendy Shirley menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan, tak terkecuali Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Pergi dengan tenang, ibunda dari Donna berpesan supaya ia bisa dikremasi dan dilarung di lautan agar tidak menyusahkan orang lain.

"Dikremasi, dilarung permintaan dia. 'Kalau kalian kangen tinggal buang bunga ke laut, karena kalau dimakamin mama nggak mau harus bersihin kuburan segala macam,'" tutur Donna di kawasan BSD, Tangerang, Selasa (8/12/2015).

Donna Agnesia dan mama tercinta. (via instagram.com/dagnesia/)

Selama hidupnya, ibunda dari Donna itu memang tidak pernah mau merepotkan orang lain. Begitu juga pesan yang ia berikan ketika dipanggil untuk kembali ke pangkuan Tuhan.

"Dia (mama) nggak ingin nyusahin. Kalau mama meninggal, ingin cantik, nggak mau susahin orang, jadi besok dikremasi," jelas Darius di tempat yang sama.

Donna Agnesia dan mama (via instagram.com/dagnesia/)

Lebih lanjut, dengan kepergian sang ibunda, Donna berharap kalau ibundanya dapat tenang berada disisi Tuhan Yang Maha Esa. "Minta maaf baru bisa ketemu teman-teman, karena kondisi hari pertama masih shock bingung ini mimpi atau nyata. Harapan, mama supaya bisa tenang, karena dia orang baik," harap Donna Agnesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading