Sukses

Entertainment

Rere Regina Mesra dengan Esal Revano di Bibir Pantai

Fimela.com, Jakarta Nama model cantik Rere Regina terlihat bermesraan dengan penyanyi muda berbakat, Esal Revano. Berlatar belakang keindahan beberapa pantai di Kepulauan Seribu, keduanya tampak mesra bak sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.

Namun, bukan sebagai pasangan kekasih yang sebenarnya, keduanya beradegan mesra saat penggarapan video klip milik Esal Revano yang berjudul Masih Adakah Cinta. Menjadi sepasang kekasih dalam video klip lagu tersebut, Esal dan Rere mengaku tidak kesulitan untuk mendapatkan Chemistry sebagai pasangan kekasih lantaran sudah sama-sama saling kenal.

"(Chemistry) dapat dong. Karena kemarin kita sempat ketemu juga untuk briefing. Lagian kita juga sering nongkrong bareng juga, makan bareng, udah beberapa kali ketemu, jadi Chemistrynya lebih gampang," ujar Esal Revano di Kepulauan Seribu, Rabu (28/9/2016).

Esal Revano mesra dengan Rere Regina di video klip (Bambang E Ros/Bintang.com)

Mengenai awal pemilihan Rere Regina sebagai model dalam video klip single Masih Adakah Cinta, Esal mengakui jika Rere Regina sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Rere pun menyambut positif ajakan tersebut sebagai bentuk dukungannya terhadap karir Esal Revano di industri musik tanah air.

"Kenapa aku mau jadi modelnya karena aku memang support sama Esal. Jadi kita memang sama-sama dukung karir masing-masing lah, jadi aku bantu," ujar Rere Regina.

Esal Revano - Rere Regina (Bambang E Ros/Bintang.com)

Mengenai proses pembuatan video klipnya sendiri, Esal menuturkan jika kesempatan kali ini merupakan kali kedua dirinya menggarap video klip Masih Adakah Cinta. Dengan konsep yang sedikit berubah, Esal mengatakan jika latar belakang pantai akan menjadi suguhan romantis yang semakin mendramatisir cerita haru di lagu tersebut.

"Video klip Masih Adakah Cinta Ini memang sudah pernah dibuat, cuma emang ada beberapa perubahan. Kali ini kita pengen ngambil temanya pantai. Klipnya itu aku kayak flashback aku sama pacar aku waktu masih mesra-mesraan dan tiba-tiba dia ninggalin aku," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading