Sukses

Entertainment

Intip Foto Suho EXO Saat Syuting Drama The Universe's Star

Fimela.com, Jakarta Drama The Universe's Star (judul tentatif) menjadi debut layar kaca bagi Suho EXO. Serangkaian kegiatan syuting tengah dilakukan pemilik nama lahir Kim Jun Myeon tersebut. Foto-foto behind the scene pun sudah banyak beredar di jagat maya.

Seperti foto di bawah ini yang menampakan ekspresi kaget Suho saat melihat adegan yang dilakoninya sendiri di depan kamera. Pada syuting hari itu, Suho yang berperan sebagai seorang artis terkenal tersebut tampak memesona dalam balutan tuxedo dan topi hitam.

Suho EXO syuting drama The Universe's Star. Foto: Soompi

Secara garis besar, The Universe’s Star bercerita tentang seorang mahasiswi (diperankan Ji Woo) berusia 19 tahun yang meninggal tragis akibat kecelakaan. Arwahnya kemudian bergentayangan dan berjuang memblokir kematian dari artis favoritnya (diperankan Suho).

The Universe's Star merupakan drama spesial yang akan tayang di MBC. Drama ini diproduseri oleh Kim Ji Hyun, yang sebelumnya juga sukses menggarap drama spesial tahun lalu, Splash Splash Love. Nantinya, The Universe's Star akan berjumlah sembilan episode yang terbagi menjadi tiga bagian cerita.

Suho EXO syuting drama The Universe's Star. Foto: Soompi

Cerita yang diperankan Suho akan tayang pada tiga episode awal The Universe's Stars. Sayangnya, jadwal tayang resmi dari drama spesial ini masih belum diketahui kapan.

Selain Suho EXO dan Ji Woo, drama The Universe's Star juga turut dibintangi oleh Shin Hyun Soo. Aktor yang melejit lewat drama Age of Youth tersebut akan berperan sebagai pemadam kebakaran yang terus merasa bersalah akan kejadian di masa lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading