Sukses

Entertainment

Dimas Anggara Rangkul Mesra Amanda Rawles di Italia

Fimela.com, Jakarta Setelah Yogyakarta, Amanda Rawles dan Dimas Anggara kembali mesra di Italia. Intensitas kedekatan yang dijalin Dimas dan Amanda ini ternyata hanya demi kebutuhan film Promise semata. Dimas sendiri diplot sebagai Rahman, sedangkan Amanda sebagai Kanya.

Proses syuting di Italia sudah dimulai sejak sepekan lalu. Sejumlah foto kemesraan Dimas dan Amanda pun sudah banyak dipublikan pihak Screenplay Films selaku rumah produksi film Promise. Seperti foto di atas yang memperlihatkan Dimas tengah merangkul mesra Amanda.

Berlatarbelakang keindahan danau Como di Bellagio, Italia, keduanya melempar senyum bahagia usai melaksanakan beberapa adegan untuk film Promise. Kota Bellagio memang menjadi destinasi syuting selanjutnya dari pemain dan kru setelah Milan. Masih di lokasi yang sama, Amanda dan Dimas juga tampak asyik menikmati gelato sambil bercengkrama.

Kemesraan keduanya memakan gelato terus berlanjut hingga ke sudut-sudut kota Bellagio. Sebelumnya, Dimas tertangkap kamera tengah menggendong Amanda di pusat kota Milan. Buat kamu yang penasaran dengan foto-foto Dimas dan Amanda selama di Italia, yuk intip sederet potret syuting di bawah ini. Film Promise sendiri rencananya baru akan tayang di bioskop pada akhir tahun 2016 mendatang.

Amanda Rawles dan Dimas Anggara menikmati gelato bersama di Bellagio, Italia, saat syuting film Promise. (Alexander Thian/Screenplay Films)

Amanda Rawles dan Dimas Anggara menyusuri sudut kota Bellagio, Italia. (Alexander Thian/Screenplay Films)

Amanda Rawles dan Dimas Anggara saat syuting film Promise. (Alexander Thian/Screenplay Films)

 

Another Gelato with @dimsanggara #Promise . . . Creds : @amrazing

A photo posted by Amanda Rawles💋 (@amandarawles) on

Dimas Anggara dan Amanda Rawles syuting film Promise di Milan, Italia. (Alexander Thian/Screenplay Films)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading