Sukses

Entertainment

Dimas Anggara, Penawar Letih Amanda Rawles Syuting di Milan

Fimela.com, Jakarta Serangkaian proses syuting tengah dilakukan para pemain film Promise di Milan, Italia. Film kerjasama Screenplay Films dan Legacy Pictures ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Dimas Anggara, Boy William, Mikha Tambayong, Ricky Cuaca dan Mawar De Jongh.

Syuting hari pertama dilakukan di beberapa lokasi. Amanda yang masih belum lama terjun di dunia film itu terlihat masih malu-malu kala harus akting di pusat keramaian kota Milan dan dilihat banyak orang. Hari itu syuting berakhir saat matahari musim gugur sudah lama terbenam, dan rombongan baru tiba di hotel lagi selepas tengah malam.

Dimas Anggara syuting film Promise di Milan, Italia. (Alexander Thian/Screenplay Films)

Amanda sendiri tak menampik, syuting hari pertama cukup banyak menguras tenaganya. Namun, dara cantik berusia 16 tahun tersebut merasa beruntung dengan sikap jahil Dimas Anggara dan Ricky Cuaca yang sanggup mencairkan suasana, hingga lelah pun tak terasa lagi.

“Aku capek banget. Tapi aku excited! This has been really fun! Untung ada Dimas dan Ricky Cuaca yang lucu. Capeknya jadi tidak berasa. Mereka tuh jahil dan ada aja tingkahnya yang bikin aku ketawa,” ungkap Amanda.

Teaser poster film Promise. (Screenplay Films)

Dalam film Promise, Amanda berperan sebagai Kanya. Sosok ini diceritakan sebagai gadis Jawa blasteran yang sejak usia 10 tahun tinggal di Eropa. Sedangkan Dimas berperan sebagai Rahman, pria asal Yogyakarta yang memutuskan kuliah dan bekerja paruh waktu di Milan, Italia.

Rencananya, para pemain film Promise akan melakukan proses syuting di Milan selama dua pekan. Menu makanan Indonesia pun disajikan selama syuting di Italia supaya para kru dan pemain tak terlalu merasa homesick. Jika tak ada aral, Promise akan rilis di bioskop pada akhir 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading