Sukses

Entertainment

Cerai, Brad Pitt: Aku Tak Menyangka Ini Terjadi

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt merasa terguncang atas perceraiannya dengan Angelina Jolie. Pitt pun seolah lumpuh dan tak percaya jika pernikahannya dengan wanita yang telah 12 tahun hidup bersamanya akan hancur seperti saat ini.

"Dia tidak percaya ini yang akan terjadi pada hidupnya dan membuatnya berada dalam kondisi yang buruk. Tapi anak-anak adalah satu-satunya hal yang dia perjuangkan," kata seorang sumber kepada US Magzine. 

Brad Pitt tak menyangka jika kehidupannya dengan keluarga akan hancur. (AFP/Bintang.com)

Selama proses perceraian berjalan, Angelina Jolie dan Brad Pitt pun telah mencapai kesepakatan sementara, di mana Jolie mendapatkan hak asuh penuh untuk sementara waktu. Sedangkan Pitt diizinkan untuk bertemu dengan keenam anaknya, meski dalam pertemuannya ia harus berada dibawah pengawasan terapis. 

Brad Pitt tak menyangka jika kehidupannya dengan keluarga akan hancur. (Instagram/brangelinaofficial)

Selain kesepakatan tersebut, selama proses perceraian Pitt maupun Jolie akan mendapat panduan konseling individu dan konseling bersama anak-anak mereka. Sejauh ini, hak dan kebahagian anak-anak menjadi prioritas Brangelina, Jolie pun telah membawa serta anak-anak mereka pindah ke Malibu untuk menghindari sorotan media atas perceraiannya. 

Brad Pitt tak menyangka jika kehidupannya dengan keluarga akan hancur. (AFP/Bintang.com)

"Ini mungkin menjadi salah satu jalan untuk menangani semua rumor dengan cepat, periode yang singkat dengan tidak meibatkan skandal besar pada kehidupan anak-anak mereka," ujar pengacara perceraian Hossei Berenji, dilansir dari US Magazine. 

Brad Pitt tak menyangka jika kehidupannya dengan keluarga akan hancur. (AFP/Bintang.com)

Sejak awal, saat Angelina Jolie menlayangkan gugatan cerainya kepada Brad Pitt, Jolie mengatakan jika keputusannya ini dibuat demi kebaikan keluarganya. Jolie pun meminta agar ia, terutama anak-anak mereka diberikan ruang pribadi selama masa sulit ini berlangsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading