Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Dirampok, Konser Kanye West Mendadak Dihentikan

Fimela.com, Jakarta Penampilan Kanye West di Meadows Festival pada Minggu (2/10/2016) ternyata tak berjalan sesuai rencana. Karena ada suatu hal mendadak, dia terpaksa memangkas penampilannya. Belakangan diketahui bahwa istrinya, Kim Kardashian, mengalami perampokan.

Seperti dilaporkan oleh Aceshowbiz, Kanye mengumumkan hal itu saat menyanyikan lagu Heartless di atas panggung. Dia memotong tembang tersebut hanya untuk mengumumkan bahwa dirinya tidak bisa tampil maksimal kali ini.

Kanye West (consequenceofsound.net)

Kanye sendiri telah berada di atas panggung sejak pukul 20.45 waktu setempat. Awalnya dia dijadwalkan manggung sampai pukul 22.00, namun penampilannya akhirnya diakhiri pada pukul 21.40 malam.

Meski demikian, dia sempat menampilkan beberapa lagu dengan sangat apik. Sebelum penampilan lagu Heartless yang sangat singkat, dia sempat menyanyikan lagu Father Stretch My Hands Pt. 1, Famous, dan beberapa lagu lainnya.

Kanye West (AFP/Bintang.com)

Awalnya Kanye tidak menyebutkan kenapa dia mengakhiri konsernya sebelum jam yang telah ditentukan. Baru kemudian, pihak penyelenggara mengumumkan lewat Twitter bahwa Kanye punya urusan keluarga yang sangat mendadak.

"Karena suatu hal yang sangat darurat, Kanye West harus mengakhiri penampilannya lebih awal. Hati-hati di jalan," demikian bunyi pengumuman dari The Meadows NYC.

Kim Kardashian sendiri mengalami perampokan di kota Paris, yang dilakukan oleh oknum berseragam polisi. Walau tidak mengalami luka, namun istri Kanye West ini kehilangan perhiasan jutaan dollar dan sempat mengalami shock.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading