Sukses

Entertainment

Hottest Update: Kiswinar, Syahrini, Asty Ananta

Fimela.com, Jakarta Kiswinar akhirnya membuka banyak hal yang terjadi saat ia masih berhubungan dengan Mario Teguh. Sejumlah hal akhirnya diungkapkan, termasuk menjadi saksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Mario Teguh terhadap Ibu Ariyani.

Saat ini yang juga tengah ramai dibicaraan adalah pengunduran diri Mario Teguh dari acara Golden Ways di Kompas TV. Banyak yang menduga, pengunduran diri Mario Teguh terkait masalahnya dengan Kiswinar.

Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berita lain yang mendapatkan perhatian pembaca adalah muncul video klip Syahrini sebelum menjadi terkenal seperti saat ini. Syahrini saat itu menyanyikan lagi Bohong. Dari segi wajah, tidak ada perubahan yang berarti, tetap cantik memesona.

Video klip yang tersebar secara viral itu banyak mendapatkan pujian dari netizen. Bahkan banyak dari mereka yang justru lebih suka penampilan Syahrini saat itu daripada penampilannya saat ini.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto mengunggah foto pamer buku nikah (Instagram/@asty_ananta)

Berita lain yang banyak mendapatkan perhatian adalah tentang pernikahan Asty Ananta. Asty Ananta diketahui telah menikah dengan seorang lelaki keturunan Tiong Hoa bernama Hendra. Pernikahan mereka dilangsungkan di Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016).

Namun sayang, dibalik kebahagiaan Asty Ananta bersama Hendra, ibunda Asty muncul dan mengungkapkan tidak setuju terhadap pernikahan tersebut.

Berita tenntang Kiswinar, Syahrini dan Asty Ananta mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading