Sukses

Entertainment

Bantah Menikah Beda Agama, Manajer: Suami Asty Ananta Mualaf

Fimela.com, Jakarta Berbagai spekulasi bermunculan atas pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto. Terlebih pernikahan itu tidak dihadiri kedua orangtua Asty. Hal tersebut memicu anggapan jika Asty menggadaikan keyakinan demi menikah dengan pria pilihannya.

Namun, Idhing Kevin, manajer Asty, membantah dugaan itu. Sebab, dia tahu betul bahwa Hendra adalah seorang mualaf. Bahkan, dia sendiri yang menjadi saksi saat Hendra mengucap dua kalimat syahadat.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto. (Instagram @dierabachir)

"Hendra mualaf, waktu mualaf saksinya saya. Mualafnya di Jakarta tahun ini, tapi lupa bulannya," ungkap Idhing Kevin, melalui sambungan telepon, Senin (3/10/2016).

Kevin mengatakan, sudah 6 tahun Asty dan Hendra menjalin asmara. Merasa cocok, keduanya pun memutuskan naik ke pelaminan pada 1 Oktober 2016 kemarin, di Bali.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto memamerkan  buku nikah (Instagram/@ @freddy_xiao)

"Pacaran sudah 6 tahun. Dia pekerja keras. Mereka saling cinta. Setau aku Mereka pacaran dah lama. Suaminya itu namanya Hendra," jelas Kevin.

Terkait absennya kedua orangtua Asty Ananta di pernikahan itu, Kevin tidak bisa berbicara banyak. Apalagi dia belum berkomunikasi dengan Asty. Ditambah lagi, Kevin juga tidak hadir di momen bahagia itu. "Kalau itu saya belum bisa jawab. Aku nggak bisa hadir soalnya pas nikahannya, kebetulan adikku nikah juga," pungkas Kevin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading