Sukses

Entertainment

Aktingnya Dikritik, Asty Ananta Pernah Marah Pada Wartawan

Fimela.com, Jakarta Nama Asty Ananta di dunia film mungkin tak begitu banyak dikenal. Ia lebih dikenal sebagai bintang televisi dengan membintangi sejumlah sinetron dan tampil di program komedi. Selain itu, Asty juga berprofesi sebagai presenter.

Kiprah wanita kelahiran Semarang, 32 tahun lalu ini di dunia film memang tak terlalu cemerlang. Asty hanya bermain di film Untukmu (2003) sebagai salah seorang pemeran utama bersama Okan Cornelius, Yunita David dan Rudy Salam. Di film yang disutradarai Asun Mawardi tersebut, Asty berperan sebagai Laras, mahasiswi pandai dan disukai oleh mahasiswa jago basket Ryan (diperankan Okan).

Film Untukmu. foto: ngomongin-film-indonesia-blogspot.com

Ryan yang mencoba mendekati Laras membuat cemburu Anggie (Yunita David) yang juga menyukai Ryan. Drama remaja bertema cinta segitiga ini memang tidak terlalu sukses. Sejumlah media yang datang ke acara premier juga mengkritik akting Asty Ananta yang dinilai agak kaku dan kurang menjiwai perannya.

Uniknya, Asty sempat marah dan tidak terima dengan komen sejumlah wartawan yang mengkritiknya. Untungnya hal itu tak berlangsung lama. Asty kemudia meminta maaf pada wartawan saat konperensi pers usai press screening film Untukmu. Ia mengaku menerima kritikan dari para wartawan dengan besar hati dan akan berusaha memperbaiki aktingnya agar lebih baik lagi.

Lihatlah betapa manis senyum Asty Ananta pada saat premier film Cinta Selamanya (Galih W. Satria/bintang.com)

Tapi ternyata setelah Untukmu tidak ada lagi film layar lebar yang dibintangi oleh Asty. Kakak dari Lia Ananta ini lebih fokus tampil di televisi. Ia lebih sering tampil di program komedi dan kemudian menjadi host sejumlah program TV. Terakhir, wanita yang pernah dekat dengan Roger Danuarta ini bermain di sinetron Tarzan dan Zaenab.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, Asty Ananta ternyata telah menikah dengan seorang pria bernama Hendra pada 2 Oktober kemarin. Apakah Asty Ananta akan benar-benar vakum dari dunia hiburan setelah menikah? Atau ia akan aktif lagi dan mungkin bermain film lagi? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading