Sukses

Entertainment

Beri Sinyal Restu, Ini Syarat Ibunda untuk Suami Asty Ananta

Fimela.com, Jakarta Asty Ananta yang baru saja dipersunting Hendra Suyanto, Minggu (2/10/2016) menjadi buah bibir di masyarakat. Pernikahan tersebut, disebut-sebut tak mendapat restu dari sang bunda, Yunyianingrum Agustarini.

"Saya nggak kenal dia (Hendra). Nggak pernah ada omongan. Saya belom pernah berdialog dengan pacarnya Asty itu. Saya lihat orangnya, tapi secara pribadi dan berdialog belum. Sampai dia menikah saya belum pernah ada tanya jawab," Yunyianingrum Agustarini melalui telepon, Senin (3/10/2016).

Asty Ananta dan Hendra Suyanto. (Instagram/alvinadam1)

Asty Ananta, demikian hal yang dikatakan ibundanya bagaimanapun tetap saja adalah anaknya. Untuk restu, jika kemudian hari itikad dari suami Asty ingin menemuinya dan keluarga, maka tangannya selalu terbuka lebar.

"Saya ini hanya seorang istri dan ibu, imam saya tetap suami saya. Dan bagaimanapun dia (Asty) adalah anak saya, seorang ibu akan selalu merentangkan tangannya untuk putrinya," ucap Yunyianingrum.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto memamerkan  buku nikah (Instagram/@ @freddy_xiao)

Tidak ada rasa benci, tidak ada rasa marah kepada putri sulungnya tersebut, kata ibunda Asty. Namun ia mengaku tetap merasakan sedih ketika mendengar pernikahan yang terkesan mendadak tersebut.

"Saya hanya sedih aja. Dia (Asty Ananta) anak saya, kalau nanti suami datang, syarat cuma bisa satu, salat lima waktu. Kalau baca Alquran semua orang bisa belajar tinggal bagaimana kemauannya ada. Hanya itu syaratnya, bisa menegakkan salat," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading