Sukses

Entertainment

Mario Teguh Ditantang Ungkap Perselingkuhannya

Fimela.com, Jakarta Kisruh soal pengakuan Kiswinar yang mengakui jika Mario Teguh merupakan ayah kandungnya akhirnya perlahan-lahan membongkar peristiwa di masa lalunya. Salah satu yang diungkap pihak Kiswinar adalah rencana Mario Teguh untuk 'memadu' mantan istrinya, Ariyani Soenarto dengan Linna Teguh yang saat ini menjadi istrinya.

Ferry Amahorseya lantas menantang Mario Teguh untuk membuat semua kisah masa lalunya terang benderang di hadapan publik. Sempat mengungkap saat melakukan wawancara ekslusif dengan salah satu stasiun tv, Ferry menganggap masih ada yang disembunyikan oleh Mario Teguh.

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pertanyaan saya kenapa Mario Teguh tidak bicara apa peranan MT dengan belahan jiwanya (Linna Teguh) sehingga Ariyani Soenarto dengan MT cerai? Buka dong. Kenapa MT tidak nyatakan apa yang pernah dikatakan pada Kiswinar?," tutur Ferry Amahorseya di kawasan Pal Merah, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Mendengar pernyataan kuasa hukumnya, Kiswinar dalam kesempatan yang sama lantas mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Sebelum ibunya bercerai dengan Mario Teguh, Kis sempat ditanya soal kesediaannya memiliki 'mamah baru' di usianya yang masih 6 tahun.

"Jadi suatu kali mamah papah berantem besar dan bunyinya keras banget, nggak tahu apa yang pecah, apa yang kebanting. Aku naik ke atas (lantai atas), ngecek, pintu kebuka dan ada mamah yang lagi nangis. Papah liat aku, keluar, terus aku disamperin, dia berlutut di depan aku dan bilang 'mas Ario mau punya mamah baru nggak? Apa mas Ario mau punya mama baru? Ketika usiaku masih 6 menuju 7," jelas Kiswinar. 

Kiswinar dan Ariyani Soenarto saat di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku nangis lah. Emang kenapa emak gua yang sekarang, kan gitu. Pada saat waktu itu intinya cuma bisa nangis," lanjutnya. Mendengar pernyataan Kiswinar yang demikian, Ferry pun kemudian menantang Mario Teguh untuk mengungkapkan hal serupa di depan publik, sama seperti dia memfitnah mantan istrinya, Aryani Sunarto di televisi nasional beberapa waktu lalu.

"Nah itu Kenapa MT tidak menceritakan kepada masyarakat Indonesia saat di acara televisi itu bahwa Ariyani Soenarto mau dimadu. Kenapa tidak diceritakan itu? Ada pertanyaan Bayu (presenter Kompas TV) 'Pak Mario, kenapa pak Mario tidak ada usaha untuk mempertahankan perkawinannya?'. Apa jawaban Mario, "Laki-laki mana yang sanggup bila istrinya berbagi ranjang dengan laki-laki lain?'. Faktanya, yang menggugat cerai adalah Ariyani Soenarto. Kenapa? Karena dia tidak mau dimadu, karena dia diperlakukan kasar, karena Pak Mario Teguh tidak mampu menyingkirkan wanita lain di luar perkawinan ini yang sekarang jadi belahan jiwanya," tegas Ferry selaku kuasa hukum Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading