Sukses

Entertainment

Usai Dirampok Miliaran Rupiah, Kim Kardashian Tinggalkan Paris

Fimela.com, Jakarta Setelah mengalami malam yang buruk, di mana ia dirampok, dengan segera Kim Kardashian meninggakan Paris. Menggunakan pesawat Jet, Kim pun terbang menuju rumahnya, Amerika. 

Kim Kardashian segera meninggalkan Paris usai memberikan keterngan kepada polisi. (AFP/Bintang.com)

"Dia sangat senang menuju kembali ke Amerika Serikat," ujar seorang sumber kepada Dailymail. Ia pun mengatakan jika Kim telah memberikan keterangan lengkap kepada pihak kepolisian, terkait perampokan yang menimpa dirinya. 

Kim Kardashian segera meninggalkan Paris usai memberikan keterngan kepada polisi. (AFP/Bintang.com)

Hari itu Kim Kardashian dilaporkan mengenakan mantel hitam besar yang menutupi dirinya saat menaiki jet pribadinya. Tak sendiri, ia pun pergi bersama asisten dan penjaga keamanannya, yang sebelumnya pergi menjaga Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian yang berpesta di Paris. 

Kim Kardashian segera meninggalkan Paris usai memberikan keterngan kepada polisi. (AFP/Bintang.com)

Kim Kardashian telah menjadi korban perampokan pada Senin (3/10) dini hari di Paris. Atas perampokan tersebut Kim kehilangan kotak perhiasannya yang bernilai Rp 86,9 miliar dan sebuah cicin berlian hadiah dari Kanye West senilai Rp 58,3 miliar. 

Kanye West marah pada Pascal yang tak melindungi Kim Kardashian di Paris. (AFP/Bintang.com)

Kanye West yang kala itu tengah menggelar konsernya di New York pun kemudian menghentikan penampilannya dan terbang menghampiri Kim Kardashian di Paris. Kabarnya Kanye pun marah besar kepada Pascal, yang tak lain adalah pengawal keamanan istrinya. Saat kejadian itu berlangsung, Pascal memang tak berada bersama Kim, di mana dirinya pergi mengawal Kendall Jenner dna Kourtney Kardashian yang pergi berpesta di Paris. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Paris adalah ibukota negara Perancis, yang merupakan kota dengan populasi terbanyak di negaranya.
    Paris adalah ibukota negara Perancis, yang merupakan kota dengan populasi terbanyak di negaranya.

    Paris

  • Rampok

What's On Fimela
Loading