Sukses

Entertainment

Terancam, Kim Kardashian Akui Akan Diperkosa Perampok

Fimela.com, Jakarta Senin (3/10) dini hari lalu nampaknya menjadi malam terburuk untuk Kim Kardashian, di mana ia dirampok oleh dua orang bersenjata. Kim pun merasakan kecemasan lain, di mana ia takut di perampok tersebut akan memperkosanya.

Kim Kardashian mengatakan jika perampok ingin memperkosanya. (AFP/Bintang.com)

Melansir TMZ seorang sumber mengatakan Kim tengah berbaring ditempat tidurnya dan hanya mengenakan jubah, saat dirinya mendengar langkah sepatu menghampiri kamarnya. Mengetahui ada seorang bertopeng yang memasuki kamarnya, Kim pun langsung mencoba menghubungi pengawalnya. 

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

Belum selesai menghubungi pengawalnya, seorang lainnya merebut ponsel dari tangan Kim. Dua perampok itu kemudian mengikat tangan Kim dengan borgol plastik.

Dianggap sebagai penyelamat ekonomi di keluarga Kardashian, Kim Kardashian tengah berupaya menaikan rating serial tv Keeping Up With The Kardashian agar mendapat minat dari masyarakat. (AFP/Bintang.com)

Kepada Polisi, Kim mengatakan jika dua perampok itu ingin memperkosa dirinya, saat salah seorang dari mereka menarik pergelangan kakinya dan meletakkan Kim di bak mandinya. Lebih lanjut, Kim kemudian berteriak memohon agar ia tak dibunuh. 

Saat ini Kim sudah kembali  pulang ke rumah untuk bertemu sang suami, Kanye West, yang juga menghentikan penampilannya saat mendengar berita buruk soal Kim. (AFP/Bintang.com)

Kim pun menawarkan untuk menukar keselamatannya dengan harta yang dimilikinya. Dia mengatakan jika ia memiliki uang dan mereka bisa mengambil apapun. Kim pun mengatakan jika dua perampok tersebut mengincar cicin berlian miliknya.

Kotak perhiasan dan cicin berlian Kim pun dipilih perampok tersebut. Harta senilai ratusan miliar rupiah itu kemudian dibawa kabur lantaran pengawal keamanan Kim Kardashian terlambat untuk menyelamatkannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading