Sukses

Entertainment

Soal Marissa Haque, Saran dan Pujian untuk Ikang Fawzi

Fimela.com, Jakarta Para netizen rupanya cukup memberikan perhatian atas perselisihan antara Marissa Haque dan Feni Rose. Meski telah melaporkannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), istri Ikang Fawzi itu rupanya masih 'geregetan' dengan Feni. Ia masih menyebut nama Feni dalam akun Instagram-nya.

"Pantang menyerah mempertahankan rumahtanggaku ini, jika 30 tahun berhasil kurajut sejak 3 Juli 1986, insya Allah ke depannya hanya maut yang memisahkan, bukan manusia sekelas Feni Rose & program RUMPI Trans TV yang dzolim itu. Amien YRA," kata Marissa Haque, Senin (3/10/2016).

Tidak terima luka lamanya diungkit kembali, Marissa mengadukan acara tersebut ke kantor KPI. Kali ini, kedatangannya untuk mengetahui sampai mana proses yang telah diadukan itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Membaca keluhan Marissa itu, netizen bertanya kepada Ikang mengapa persoalan foto 'jadul' itu masih diributkan.

"Mas @ikangfawzi,,kok nyonya masih ribut aja masalah foto jadul itu ya,,apa kalau dirumah gak dibicarakan gitu supaya istri menyudahinya...," kata akun @sundarinanda.

Ikang sendiri memang terlihat lebih tenang dan sabar menghadapi foto jadul itu. Kesabaran itu rupanya mendapat pujian dari netizen. Ia juga dinilai ikhlas menerima takdir.

Marissa Haque dan Ikang Fawzi bersama dua putrinya (Instagram/@marissahaque)

"Mas @ikangfawzi pasti orangnya sangat sabaaarr...buktinya punya istri yang posesif berat dan cemburu buta tak terkendali kek gitu tapi masih bisa ceriaaa dan happyy hari-harinya...keliatan banget kalo mas @ikangfawzi ini orangnya ikhlas dalam menerima takdir bahwa memang "Jodoh itu di tangan Tuhan"...jempol 4 buat kesabaran dan keikhlasan mas @ikangfawzi," tegas akun @ahmadadrian1 yang ditulis dalam akun Instagram @ikangfawzi.

Marissa Haque dan Ikang Fawzi bertemu saat bermain dalam film Tinggal Landas Buat Kekasih pada 1984 lalu. Hubungan mereka kian dekat setelah dicomblangi aktris senior Rima Melati. Mereka kemudian menikah pada 3 Juli 1986. Saat ini mereka telah memiliki dua putri; Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading