Sukses

Entertainment

Mario Teguh Diketahui Sering Gonti-ganti Asisten Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Polemik yang menerpa Mario Teguh dengan pria yang mengaku anak kandungnya, Ario Kiswinar mau tidak mau mengusik rasa penasaran tentang kehidupan pribadi sang motivator bersama istrinya, Linna Teguh di sekitar kediamannya.

Diketahui memiliki rumah di jalan Deltasari, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Mario Teguh dan istri dikenal sebagai sosok yang tertutup dengan warga sekitar. Terhitung sebagai warga lama di kawasan tersebut, Mario Teguh dianggap orang yang kurang bersosialisasi dengan lingkungannya.

Mario Teguh (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dia mah jarang keluar. Mungkin sibuk. Saya aja ketemu baru 3 kali paling, itu juga cuma liat dari jauh, waktu dia sholat ied di mesjid deket taman sama istri sama anak-anaknya." ungkap tetangga disebut namanya, Selasa (4/10/2016).

Meski jarang bercerita dengan pekerja di rumah Mario Teguh, wanita ini mengungkapkan jika Mario Teguh sering gonta-ganti pembantu rumah tangga selama tinggal di kawasan tersebut.

Kediaman Mario Teguh di Jalan Deltasari F1, Gandaria Utara, Jakarta Selatan. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Kebanyakan (pembantunya) itu katanya dari yayasan. Pembantunya juga emang ganti-ganti, paling kayak 2 bulan atau 3 bulan ganti lagi, enggak tahu kenapa," tambahnya.

Meski tidak mengetahui, namun tetangga yang tak mau disebutkan namanya ini sempat mengutarakan pendapatnya terhadap apa yang terjadi di rumah Mario Teguh.

"Yaa logika kita mah yang awam yak, kalo misalnya enggak ada apa-apa yaa enggak mungkin ganti-ganti (pembantu). Enggak tau kerjanya yang enggak bener apa emang ada yang gimana-gimana di dalamnya sih saya enggak tau yak," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading