Sukses

Entertainment

Hottest Update: Asty Ananta, Jono Armstrong, Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Berita tentang pernikahan Asty Ananta dan Hendra masih mendapatkan perhatian dari pembaca. Ibunda Asty Ananta sudah bicara perihal ketidaksetujuan pernikahan tersebut bersama Hendra dengan beberapa alasan. Asty Ananta sebenarnya sudah meminta izin kepada keluarganya di Semarang, namun izin tersebut rupanya tidak keluar dari mulut keluarga, terutama sang bunda.

Namun Asty Ananta tetap melangsungkan pernikahannya dengan Hendra di Bali pada Minggu (2/10/2016). Prosesi pernikahan berlangsung dengan agama yang dianut Asty sebagai seorang muslimah. Hal itu menjawab pertanyaan netizen perihal keyakinan yang dianut Asty Ananta setelah menikah.

Setelah bercerai dengan Fauziah pada Mei, Jono makin serius untuk mempersunting Cice. Beberapa bulan setelah cerai, Jono lantas melamar Cice dan berkembali memeluk Kristen. (Instagram/petersonsitumorang)

Selain Asty Ananta, musisi Jono Armstrong juga tengah berbahagia. Ia menikah dengan seorang perempuan yang akrab disapa Cice. Pernikahan tersebut dilangsungkan di sebuah gereja kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016).

Pernikahan tersebut mendapatkan perhatian netizen, lantaran Jono Armstrong mengubah lagi keyakinannya ke asal. Banyak netizen yang menghujat Jono Armstrong lantaran berpindah-pindah keyakinan, namun sepertinya Jono tidak ingin larut dalam polemik tersebut.

Kiswinar bersama Ariyani, ibunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berita lain yang masih mendapatkan perhatian pembaca adalah tentang perseteruan Kiswinar dan Mario Teguh. Kiswinar masih menantikan Mario Teguh untuk melakukan tes DNA. Sementara itu, pihak Mario Teguh bersikukuh kalau tes DNA itu sudah bukan menjadi prioritasnya.

Berita tentang Asty Ananta, Jono Armstrong dan Kiswinar masih mendapatkan perhatian dari pembaca.

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by