Sukses

Entertainment

Tetangga Nilai Mario Teguh Punya Kemiripan dengan Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh dan istrinya, Linna Teguh diketahui memiliki sebuah rumah di kawasan Gandaria Utara, Jakarta Selatan. Cukup lama tinggal di wilayah tersebut, warga sekitar selama ini mengetahui jika Mario Teguh hanya memiliki dua orang anak bernama Marco dan Audrey. Dan, saat tiba-tiba Kiswinar muncul di hadapan media, warga pun merasa terkejut.

Apalagi sosok Kiswinar yang mengaku anak kandung Mario Teguh dari pernikahan pertamanya dengan Ariyani Sunarto itu pun sekilas memiliki garis wajah yang mirip dengan sang motivator. Meski belum terbukti secara valid, namun beberapa warga sekitar menilai raut wajah Kiswinar memang memiliki kesamaan dengan Mario Teguh.

Kiswinar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ditemui Bintang.com pada Selasa (4/10/2016) secara terpisah, berikut beberapa komentar warga kelurahan Gandaria Utara soal kemiripan Mario Teguh dengan Kiswinar. Seorang petugas kesehatan yang setiap hari bertugas di Puskesmas yang berada di depan kediaman Mario Teguh mengakui jika Mario dan Kiswinar memiliki beberapa kemiripan dari kontur muka dan gaya bicaranya.

"Mirip sih dari cara ngomongnya, wajahnya juga ada kemiripan terutama mata dan mulutnya. Jadi aneh aja yak rasanya kok dia (Mario Teguh) ngebantah," tutur pria yang enggan disebutkan namanya. "Bukannya mirip lagi, tapi banget. Ya kan di tv adiknya (Adik Mario Teguh) aja udah ngakuin kok," tutur warga lainnya.

Bahkan, kemiripan Mario Teguh dan Kiswinar juga diungkapkan ketua RW setempat, H. Ahmad Fauzi. Mengaku mengenal Mario Teguh sejak lama, dirinya menilai Kiswinar yang sering dilihatnya dari televisi memiliki beberapa kemiripan dengan Mario Teguh.

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Walaupun lebih kurus (Kiswinar), tapi kita kalo lihat ada kemiripan yak. Ada sisi yang mirip walaupun nggak semua. Dari mulutnya, ketawanya ada kemiripan, tapi yang tahu dia (Mario Teguh) lah itu mah," ujar H. Fauzi.

Sayangnya, hingga saat ini Mario Teguh masih memegang pernyataannya yang secara tegas membantah pengakuan Kiswinar. Dan demi membuktikan kebenaran dan membuat permasalahan tidak berlarut-larut, warga pun menghimbau kedua belah pihak, dalam hal ini Kiswinar dan Mario Teguh untuk melakukan tes DNA. "Mungkin takut karirnya hancur kali kalo ketauan itu (Kiswinar) beneran anak kandungnya," komentar warga di sekitar rumah motivator ternama itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading