Sukses

Entertainment

Daftar Kekecewaan Kiswinar Terhadap Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Kiswinar tidak bisa lagi membendung rasa kecewanya terhadap Mario Teguh. Penyelesaian konflik status anak kandung yang berlarut-larut, membuat Kiswinar kembali sabar menunggu. Padahal, Kiswinar hanya menanti pengakuan dari Mario Teguh.

Masih terekam dalam memorinya, bagaimana Mario Teguh memberikan nasihat untuk menjalani kehidupan ini dengan kejujuran, apapun risikonya. Bagi Kiswinar, apa yang diperjuangkannya saat ini, merupakan buah dari nasihat Mario Teguh juga.

"Aku diajarin dari kecil untuk jujur apapun itu risikonya. Jadi apa yang aku lakukan sekarang buah dari yang papa ajarkan dari kecil," ujar kiswinar di studio Bintang.com, Minggu (2/10/2016).

Sejumlah kekecewaan Kiswinar diungkapkan kepada Bintang.com saat melakukan sesi wawancara eksklusif. Apa sajakah itu?

1. Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Kiswinar kecil menjadi saksi kekerasan dalam rumah tangga yang disebutkan Kiswinar dilakukan terhadap Ibu Ariyani. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kiswinar mengaku menjadi saksi beragam pertengkaran yang terjadi antara ibunya dan Mario Teguh. Sampai Kiswinar juga mengaku menjadi saksi KDRT yang dilakukan Mario Teguh. Setelah pertengkaran itu, Kiswinar ditanya Mario Teguh, "Mas mau punya mama baru?"


2. Honor pernah disindir Mario Teguh

Kiswinar sempat terkejut mendengar respon Mario Teguh saat diceritakan mendapatkan honor Rp50 ribu. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat berusia 12 tahun, Mario Teguh sempat bertemu dengan Kiswinar. Dalam pembicaraan di sebuah tempat makan, Kiswinar menceritakan jika ia mendapatkan honor Rp50 ribu dari membantu temannya di sebuah kafe.

"Respon papa sangat mengejutkan, itu bayaran papa tiga menit ngomong," ujar Kiswinar menirukan ucapan Mario Teguh.


3. Tidak diberikan tunjangan kuliah

Kolase foto Kiswinar dan Mario Teguh.

Saat hendak memasuki perkuliahan, Kiswinar sempat bertemu dengan Mario Teguh dan meminta sang motivator itu memberikan tunjangan untuk Kiswinar melanjutkan. Namun tidak mendapat tanggapan dari Mario Teguh. Saat itu Mario Teguh hanya membelikannya kacamata.

4. Komputer standar dibilang terbaik

Kiswinar bersama kekasihnya, Rara. (Hasan Iskandar/Bintang.com)

Kiswinar tidak memungkiri jika saat itu ia dibelikan komputer untuk menunjang perkuliahannya. Namun yang membuatnya tak habis pikir, kenapa saat berbicara di sebuah program televisi, Mario Teguh mengungkapkan komputer terbaik yang diberikan.

"Bukannya tidak bersyukur, tapi memang yang diberikannya komputer standar. Aku sampai menambahkan beberapa hardware. Tapi kenapa dibicarakan di publik yang terbaik," terang Kiswinar.


5. Tes DNA bukan prioritas

Kiswinar bersama ibunya, Ariyani saat mendatangi Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Permintaan Mario Teguh agar Kiswinar mau tes DNA sudah diterima. Namun saat ini, pihak Mario Teguh mengungkapkan tes DNA itu sudah bukan prioritas.

6. CEO main-main

Kiswinar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mario Teguh sempat menyindir aktivitas Kiswinar dengan sebutan 'CEO main-main'. Sempat kaget dan kecewa, namun akhirnya Kiswinar tidak lagi mempedulikannya.

"Yang marah teman-temanku juga yang CEO start up," ujar Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading