Sukses

Entertainment

Selain Maria Mercedes, Carita de Angel Tayang Lagi di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penikmat layar kaca Indonesia kembali disuguhkan oleh serial dari negeri seberang. Setelah sukses menayangkan serial India dan Turki, kini giliran serial asal Meksiko atau yang disebut dengan telenovela kembali menyapa pemirsa setianya. Adalah Maria Mercedes dan Carita de Angel.

Maria Mercedes pertama kali tayang di Indonesia pada 1994 silam. Dibintangi Thalia, telenovela ini bercerita tentang sosok Maria yang ditinggal mati oleh sang suami, Santiago. Lantas, ia mendapat warisan yang ternyata menimbulkan polemik dengan kakak iparnya.

Telenovela Maria Mercedes. Foto: via thaliaesmivida.wordpress.com

Tayang kembali di televisi nasional, telenovela Maria Mercedes mengisi slot siang hari, tepatnya pukul 14.00 WIB setiap hari Senin hingga Jumat. Berbeda halnya dengan telenovela Carita de Angel yang tayang pagi hari pada pukul 09.00 WIB, mulai Senin (3/10) lalu.

Saat episode perdananya, Carita de Angel sukses menjadi trending topic Twitter di Indonesia. Tampaknya banyak netizen, terutama generasi 90-an, yang rindu dengan sosok Dulce Maria yang menggemaskan dan si tante rambut palsunya.

Dulce Maria sendiri dikisahkan sebagai anak piatu yang sudah ditinggal mati sang ibunda sejak masih belia. Hal ini lah yang membuat ayahnya, Luciano Larios (Miguel de León) yakin untuk menitipkan Dulce Maria ke asrama sebuah sekolah Katolik di kotanya.

Dulce Maria di telenovela Carita de Angel. Foto: via martamiracles.blogspot.com

Di sana, Dulce Maria bertemu dengan biarawati bernama Cecilia (Lisette Morelos) yang menjadi teman ceritanya selama di asrama. Meski telah tiada, namun ibu dari Dulce Maria kerap menyambangi anaknya di asrama. Dulce memiliki ruang rahasia yang dijadikannya lokasi untuk berbagi cerita dengan ibunda.

Ketika sang ayah kembali ke Mexico, ia ternyata membawa serta seorang wanita bernama Nicole (Ana Patricia Rojo). Di sisi lain, Dulce Maria ingin menjodohkan ayahnya dengan suster Cecilia. Carita de Angel dan Maria Mercedes sukses menjadi telenovela paling ikonik pada masanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading