Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Yakin Berliannya akan Kembali

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian telah kehilangan perhiasannya yang bernilai hingga ratusan miliar rupiah. Salah satu cincin berharganya, pemberian Kanye West pun lenyap dicuri. Meski begitu Kim yakin jika berliannya tersebut akan ditemukan. 

Melansir TMZ, seorang sumber mangatakan jka berlian milik Kim Kardashian memiliki kode identifikasi yang unik. Sehingga jika ada yang berusaha menjualnya, maka akan ada penanda yang bisa membuatnya ditemukan dengan mudah. 

Kim Kardashian dirampok pada Senin (3/10) dini hari di Paris. (AFP/Bintang.com)

Pihak kepolisian pun mengatakan bahwa setiap berlian masuk dalam daftar hilang akan masuk dalam sistem. Jika berlian tersebut coba dibersihkan, dipecah ataupun dijual didalam sistem akan muncul penanda yang menunjukkan keberadaan berlian tersebut. 

Kim Kardashian dirampok pada Senin (3/10) dini hari di Paris. (AFP/Bintang.com)

Namun ini tak menjamin sepenuhnya, karena berlian dapat hancur menjadi beberapa bagian yang membuatnya sulit untuk dilacak. Seorang ahli berlian Scott Selby mengatakan jika perampok tersebut mungkin akan kesulitan menjual berlian Kim, meski mereka telah memecah berlian Kim Kardashian.

Kim Kardashian dirampok pada Senin (3/10) dini hari di Paris. (AFP/Bintang.com)

"Mereka bisa menjual secara terpisah cincin dan potongan berliannya, tapi bagian tersulit saat menjual batu besarnya. Sulit untuk menemukan pembeli yang bersedia mengambil berlian seperti itu dan menyembunyikannya pergi," katanya kepada Hollywoodlife.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading