Sukses

Entertainment

Kim Rae Won Bakal Sapa Penggemar Drama Doctors di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Bintang utama drama Doctors, Kim Rae Woon djadwalkan akan mengunjungi Kuala Lumpur, Malaysia pada 10 Oktober 2016. Kim Rae Won akan menyapa penggemar Park Shin Hye sekaligus selama di Malaysia.

Dikutip dari themalaymailonline, saluran ONE TV menghadirkan Kim Rae Won sebagai wujud terimakasih karena rating drama ini selalu tinggi setiap ditayangkan di Malaysia dan Singapura. "Dokter adalah salah satu drama seri nilai tertinggi di semua saluran Korea di Malaysia dan Singapura," kata Virginia Lim, Senior Vice President & Head, Content, Produksi & Pemasaran, Jaringan, Asia, Sony Pictures Television.

"Kami gembira untuk sekali lagi dapat memberikan pemirsa kami dengan holistik, semua-bulat drama-pengalaman menonton, membentang dari menonton program pada saluran untuk memenuhi bintang favorit mereka secara langsung," tambahnya.

Aksi comeback Kim Rae Won di drama Doctors yang juga dibintangi Park Shin Hye sukses menuai banyak pujian. Seakan tak mau terlena dengan peran-peran pria romantis, Kim Rae Won kini bersiap dengan peran baru sebagai detektif di film The Prison.

Drama Doctors. Foto: via viutv.eu

Seperti dilansir Asianwiki, karakter yang diperankan Kim Rae Won ini dikisahkan sebagai seorang detektif yang ingin memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi pada adik laki-lakinya. Ia kemudian mendatangi penjara dan menyamar sebagai narapidana.

Selain The Prison, Kim Rae Won juga tercatat membintangi satu judul film layar lebar lainnya, yakni RV: Resurrected Victims. Diadaptasi dari novel karya Park Ha Ik, film ini bercerita tentang seorang anak yang melihat ibunya bangkit lagi seperti sebelum terbunuh. Sang ibu pun berusaha untuk membunuh anaknya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading