Sukses

Entertainment

4 Adegan Kocak Jaja Miharja di Get Married

Fimela.com, Jakarta Get Married merupakan salah satu film komedi yang berhasil mengocok perut masyarakat. Tak heran dari tahun 2007 film yang selalu 'nangkring' di bioskop setiap dua tahun sekali ini sudah mencapai sekuelnya yang ke-5. Meski demikian, banyak sekali masyarakat yang masih antusias menonton film yang diperankan oleh Nirina Zubir, Nino Fernandez, Meriam Belina dan Jaja Miharja ini.

Sebagai senior, kemampuan akting Jaja Miharja tentu saja tidak usah diragukan lagi. Terkenal dengan tagline 'apaan tuh?', artis berusia 71 tahun ini sanggup membuat kamu ngakak sepanjang film. Dengan logat bicara yang khas Betawi, kamu bisa dibuat senyum-senyum sendiri bahkan ketika ia tidak melawak. Berikut 4 Adegan lucu Jaja Miharja di film Get Married.

Jaja Miharja, yang setia menjadi Babe dalam film 'Get Married'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Siapa yang mau sama die?. Untuk kamu yang udah ngefans sama film Get Married dari awal pasti mengetahui adegan ini. Film ini diawali dari keresahan Jaja Miharja dan Meriam Bellina selaku orangtua Mae yang diperankan oleh Nirina Zubir resah karena ia hanya miliki satu anak dan ingin punya cucu.

Mariam pun membicarakan hal tersebut pada suaminya. Ia mengatakan bahwa sebaiknya Mae dijodohkan saja dengan pria. Dengan kocaknya Jaja Miharja pun memberi reaksi 'siapa yang mau sama die?'. Tentu saja ekspresi spontannya mengocok perut para penonton.

Preskon para pemain film Get Married 5 (Deki Prayoga/bintang.com)

Nggak bunting-bunting. Yup, di Get Married 2 dikisahkan Mae yang sudah menikah namun belum dikaruniai anak. Meski sudah berusaha selama 4 tahun, mereka masih belum mendapatkan apa yang diidamkan. Di tengah kegelisahan, Rendy gagal datang di acara ulang tahun pernikahannya.

Merasa gundah gulana, Mae pun ngambek dan memilih untuk pulang ke rumah orangtua. Bukannya mendapatkan pesan rujuk, mereka malah menyuruh Mae bercerai saja. Di tengah adegan yang bikin deg-degan, Jaja Miharja dengan logat Betawinya mengatakan "udah empat tahun nikah tapi kagak bunting-bunting". Meski sedang marah, cara bicaranya yang khas tersebut malah mengundang senyum.

Jaja Miharja di Get Married 3 (Via: youtube.com)

Cucu gue kepanasan. di Get Married 3 Mae sudah miliki anak. Namun sayang, ia mengidap baby blues yang membuat dirinya menjadi tak bisa mengontrol emosinya. Akhirnya, para sahabat Mae yakni Guntoro, Beni, Eman. Jaja Miharja selaku ayah Mae pun ikut turun tangan untuk menjaga sang cucu.

Di tengah adegan saat Mae kesal, Jaja Miharja malah meniup-niup cucunya. Mae pun merasa keheranan dengan kelakukan si babe yang nggak nggak biasanya. Pertanyaan "babe ngapain sih?" pun akhirnya terlontar. Dengan polosnya Jaja Miharja pun mengatakan "gerah, cucu gue kepanasan," sembari terus meniupi sang cucu.

Jaja Miharja di Get M4rried. (Via: Youtube.com)

Pura-pura berantem. Dalam film Get M4rried, Mae dan Rendy dikagetkan dengan Sophie (adik Rendy) yang mengumumkan dirinya akan menikah dengan pria Korea, Kim, di usianya yang masih 16 tahun. Terlebih pria tersebut baru saja dikenalnya selama 3 minggu. Akhirnya Mae pun melakukan pendekatan agar Sophie berubah pikiran untuk tidak menikahi pria Korea tersebut.

Mae pun memiliki strategi untuk memisahkan Sophie dengan Kim. Ia meminta Sophie untuk tinggal di rumah babe untuk mempelajari tentang pernikahan selama satu minggu dan jika adik iparnya tersebut berhasil, maka dirinya dan Rendy akan mebiayai pernikahan mereka. Di saat itulah, Jaja Miharja dan Meriam Bellina pura-pura berantem dan beradegan lucu untuk menakut-nakuti Sophie tentang situasi rumah tangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading