Sukses

Entertainment

Putus Asa, Brad Pitt Lari ke Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt diketahui tengah merasa berada di titik terlemahnya, sang istri, Angelina Jolie membawa serta keenam anaknya pergi meninggalkannya. Merasa bersalah pada mantan istrinya, Pitt pun lari ke pelukan Jennifer Aniston

Brad Pitt ingin menuntaskan rasa bersalahnya pada Jennifer Aniston. (AFP/Bintang.com)

Perceraian Pitt dengan Jolie nampaknya membuat pria 52 tahun itu menyadari kesalahannya, di mana ia pernah meninggalkan Aniston demi Jolie. Pitt dan Aniston dilaporkan telah membuat janji untuk bertemu di kediaman sang aktor di Goleta, California. 

Brad Pitt ingin menuntaskan rasa bersalahnya pada Jennifer Aniston. (AFP/Bintang.com)

Bukan untuk merajut kembali cinta yang pernah pudah, melansir Hollywoodlife, pertemuan tersebut kabarnya Pitt akan menyampaikan permintaan maafnya pada Aniston. Pitt dikatakan tak pernah benar-benar menyampaikan maaf kepada Aniston, karena telah menyakitinya.

Brad Pitt ingin menuntaskan rasa bersalahnya pada Jennifer Aniston. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut dilaporkan, selain ingin menyampaikan maaf, pertemuan ini terjadi untuk menghormati Pitt yang kini menjalani masa sulit dalam hidupnya. Selain digugat cerai, Pitt pun dituduh telah melakukan kekerasan pada anak dan kini ia tengah menjalani pemeriksaan.

Melansir Dailymail, tersiar kabar bahwa kekayaan yang dimiliki pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt mencapai angka US$400 juta atau setara Rp. 5,26 trilliun. Sedangkan data dari Forbez, kekayaan pasangan ini sekitar 7,215 triliun. (AFP/Bintang.com)

Brad Pitt pun merasa jika hidupnya benar-benar berubah sejak Angelina Jolie menggugat cerai. Kini ia pun tak memiliki kebebasan untuk mengunjungi anak-anaknya, meski telah diputuskan sementara bahwa dirinya diperbolehkan mengurus anaknya bersama Jolie. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading