Sukses

Entertainment

4 Drama Terbaik Tahun Ini Versi Korea Drama Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Nominator drama terbaik versi Drama Awards 2016 terlah diumumkan. Dari puluhan judul drama yang sudah ditayangkan, ada 4 drama yang akan memperebutkan posisi drama terbaik 2016. Berikut Bintang.com ulaskan 4 drama terbaik tahun ini versi Korea Drama Awards 2016.

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Descendants of the Sun
Descendants of the Sun merupakan drama kembalinya Song Joong Ki setelah melakukan wajib militer. Drama ini lebih bergenre romantic. Inti ceritanya tentang kisah percintaan Kapten Yoo Shi jin, yang dimainkan oleh Song Joong Ki. Dia berperan sosok yang mengabdi pada pasukan penjaga perdamaian PBB.

Sementara pasangannya adalah Dokter Kang Mo yeon, yang diperankan oleh Song Hye kyo. Karena suatu tugas, keduanya mesti terpisah jarak. Selain pasangan kapten dan dokter, bintang Korea lain yang akan bermain yaitu Jin Goo, Onew, Kim Ji won, Kang Shin il, Jo Woo ri, dsb.

Drama ini menjadi sangat menarik dan menmbuat rekor tinggi di sejarah drama Korea. Tak cuma sukses di Korea, drama ini juga sukses di berbagai negara. Memadukan konsep laga dan romantis, drama Decendants of the Sun bisa disebut sebagai drama terbaik hingga saat ini.

Six Flying Dragons
 merupakan drama prekuel dari ‘A Tree With Deep Roots’ atau ‘Deep Rooted Tree’ produksi 2011 yang juga dibintangi Shin Se Kyung, Jang Hyuk dan Song Joong Ki. Penulis naskahnya pun masih sama.

Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang sejarah fiksi dari enam figur. Tokoh-tokoh tersebut diperankan oleh Chun Ho Jin, Kim Myung Min, Yoo Ah In, Byun Yo Han, Shin Se Kyung dan Yoon Kyun Sang. Drama Six Flying Dragons dapat disaksikan di SBS mulai 5 Oktober ini dan akan tayang sebanyak 50 episode.

Doctors
Park Shin Hye digambarkan sebagai gangster yang bisa menghajar para bandit yang membuat onar di rumah sakit. Yoo Hye-jung (Park Sin Hye), yang dahulu adalah seorang berandal di sekolah dengan kepribadian yang menyusahkan dan suka memberontak. Ia memiliki banyak bekas luka dari masa kecilnya dan selalu menutup diri dari orang lain.

Meski demikian, ia berubah dari seorang berandal tidak berdaya menjadi seorang dokter yang penuh rasa iba, setelah bertemu dengan mentornya, Hong Ji-hong (Kim Rae Won), yang memainkan peran kunci dalam transformasi hidupnya. Doctors menampilkan artis-artis ternama Korea Selatan, yaitu Park Shin Hye, Kim Rae Won, Lee Sung Kyung dan Yoon Gyun Sang.

Signal
Drama Signal melibatkan nama-nama bintang Korea seperti Lee Je Hoon, Choi Jin Woong, Kim Hye Soo, Jang Hyun Sung dan Jung Hae Kyun. Dikutip Asianwiki, drama Signal terinspirasi dari kasus kriminal yang terjadi di Hwaseong, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan selama rentang waktu 1986-1991. Setidaknya, ada 10 wanita yang diperkosa dan dibunuh secara tragis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading