Sukses

Entertainment

Usai Reza Artamevia, Gatot Brajamusti Akui Hubungan Seks

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan 'pesta seks' yang dilakukan Gatot Brajamusti (GB) mulai menunjukkan titik terang. Gatot mengaku telah melakukan hubungan seks dengan para anggota Padepokan Brajamusti. Istrinya pun mengetahui perilaku seks Gatot kepada para anggota padepokan.

"Betul, GB mengakui melakukan itu (hubungan intim dengan anggota perempuan padepokan). Bahkan istrinya juga memperkuat pengakuan itu," ujar Kombes Pol Awi Setiyono saat dihubungi Bintang.com, Kamis (6/10/2016).

Berbeda dengan saat datang, meski enggan menjawab pertanyaan wartawan, Reza ceria dengan banyak mengumbar senyum. Usai menjalani pemeriksaan, ia telihat lemas dan pucat. Bisa jadi kecapaian berjam-jam menjalani pemeriksaan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya, Reza Artamevia pun membenarkan melihat tindakan pencabulan yang dilakukan oleh Gatot. Pengakuan tersebut diungkapkan Reza saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polda Metro Jaya, 26 September 2016 lalu.

"Dari keterangan saksi kemarin (Reza) ditemukan saksi-saksi baru. Dan kesaksian Reza ini memperkuat dugaan pemerkosaan AA Gatot. Iya, dia mengatakan itu (melihat pemerkosaan)," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kompol Awi Setiyono di Polda Metro Jaya, Selasa (27/9/2016).

Elza Syarief saat jumpa pers korban Gatot Brajamusti (Ruswanto/bintang.com)

Reza diperiksa atas laporan wanita berinisial CT yang melaporkan Gatot pada 8 September 2016 lalu. CT merupakan wanita yang mengaku diperkosa oleh Gatot selama di padepokan. Ketika itu ia masih berusia 16 tahun dan dijanjikan akan diorbitkan sebagai artis.  Kasus tersebut juga sempat dilaporkan Elza Syarief, kuasa hukum CT, ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa waktu lalu.

“Awalnya dikasih aspat, nggak sadar terus diperkosa. Itu seperti dalam keadaan terhipnotis. Lalu terjadilah pemerkosaan tersebut. Ini ada 8 orang yang ada dalam kuasa saya. Korban pemerkosaan itu,” ungkap saat dihubungi Bintang.com, Jumat (9/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading