Sukses

Entertainment

Hottest Update: Gatot Brajamusti, Mulan Jameela, Asty Ananta

Fimela.com, Jakarta Pemeriksaan Gatot Brajamusti terkait pelaporan adanya ritual seks di Padepokan Brajamusti menemui titik terang. Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono membenarkan, jika Gatot Brajamusti sudah mengakui adanya penyimpangan seks yang dilakukan di Padepokan Brajamusti.

Namun pernyataan tersebut membuat Ahmad Rifai, kuasa hukum Gatot Brajamusti kecewa. Hal tersebut lantaran dalam pemeriksaan, status Gatot Brajamusti masih sebagai saksi terlapor. Ia mempertanyakan motivasi pihak kepolisian sudah mengungkapkan hasil pemeriksaan kepada Media.

Mulan Jameela. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Semenjak Ahmad Dhani menjadi salah satu calon wakil bupati yang ikut Pilkada 2017 di Kabupaten Bekasi, Mulan Jameela tampak aktif untuk berbaur bersama warga Kabupaten Bekasi. Pekan lalu, Mulan Jameela menjalankan aktivitasnya dengan mengajak warga melakukan senam bersama masyarakat di kawasan Cikarang.

Mulan Jameela menganggap hal itu dilakukan untuk bersilaturahmi dengan warga yang menjadi daerah pemilihan sang suami yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Bekasi. Ia menganggap tidak ada yang salah dalam melakukan pendekatan terhadap warga.

Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto. (Instagram @dierabachir)

Pernikahan Asty Ananta yang belum mendapatkan restu sang bunda, masih menjadi perhatian pembaca. Banyak netizen yang menyayangkan, kebahagiaan Asty Ananta harus ternoda dengan hubungan yang tidak baik dengan orangtua. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Asty Ananta menikah dengan Hendra Suyanto pada Minggu (2/10/2016).

Berita tentang Gatot Brajamusti, Mulan Jameela dan Asty Ananta, masih menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading