Sukses

Entertainment

Kegalauan Narendra KDI karena Pacarnya Sering Ngambek

Fimela.com, Jakarta Berita duka kembali tersiar dari dunia musik tanah air. Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Narendra telah meninggal dunia pada Kamis (6/10/2016). Dia menghembuskan napas terakhirnya setelah lima hari dirawat akibat penyakit meningitis.

Terlepas dari kabar duka yang beredar, harus kita akui bahwa dia adalah sosok penyanyi yang sangat potensial. Sejak lulus dari ajang KDI, dia telah merilis beberapa musik dangdut yang mungkin sempat kita dengar lantunannya.

Seperti telah memiliki isyarat akan dipanggil pada Yang Kuasa, pada 5 September silam memohon maaf pada sahabatnya di Facebook. (dok.Facebook)

Selain menyanyi solo, Narendra sempat bergabung dengan grup bernama Jawara yang berkonsep Melayu. Sejumlah karya pun telah dirilis boyband tersebut, termasuk single perdana bertajuk Jangan Ngambek Lagi pada tahun 2011.

Lagu ini memang cukup unik. Menceritakan kegelisahan seorang pria yang harus menghadapi sikap kolokan kekasihnya, para personil Jawara mengungkapkan bahwa konsep boyband yang mereka usung adalah gaya Eropa. Tidak heran jika penampilan mereka terlihat agak mirip dengan One Direction, yang saat itu sedang booming.

Narendra KDI (Facebook Narendra KDI)

Narendra sendiri bergabung dengan boyband Jawara saat boyband sedang jadi trend di dunia musik. Jika kebanyakan boyband lebih condong pada musik pop, Jawara justru muncul dengan musik dangdut yang anti-mainstream. Musik Melayu yang notabene mulai ditinggalkan, justru menjadi napas dalam tubuh mereka.

Sayangnya, eksistensi Narendra KDI bersama Jawara juga tidak bertahan lama. Walau musik k-pop masih bertahan hingga sekarang, namun era boyband dan girlband di Indonesia ternyata juga tidak berlangsung lama. Banyak grup yang akhirnya memilih vakum, bahkan bubar, termasuk Jawara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading