Sukses

Entertainment

Digimon vs Pokemon, Anime Petualangan Mana yang Jadi Kesukaanmu?

Fimela.com, Jakarta Anime merupakan sebuah tayangan yang akan selalu membekas di hati penggemarnya. Genre petualangan yang menampilkan serunya berkelana bersama dengan teman-teman membuat banyak orang tetap menanti episode-episode selanjutnya. Apalagi untuk anime yang sudah melegenda ini. Yup, Pokemon dan Digimon.

Sama-sama menampilkan 'makhluk lain' sebagai partner manusia, kedua anime ini berhasil menambat hati masyarakat. Bahkan, tidak hanya satu season, Digimon Adventure dikeluarkan hingga tujuh season. Sementara Pokemon hadir dalam berbagai versi dengan bahasa Jepang dan juga Inggris. Untuk kamu sang penikmat anime, mana yang jadi favoritemu?

Anime Digimon Adventure. (Via: digimonadventure.wikia.com)

Digimon. Seperti yang tadi sudah dijelaskan, Digimo hadir hingga tujuh season. Pada season pertama dan kedua, anak-anak terpilih masuk ke dalam komputer untuk menyelamatkan dunia digital. Serangan digimon yang dikarenakan virus atau Digimon Kaisar membuat anak-anak terpilih harus berusaha keras membawa keseimbangan yang hampir musnah.

Dalam anime ini, satu anak terpilih hanya bisa memiliki satu digimon saja. Ia akan menjadi partner dan bisa tumbuh 'besar'. Digimon pun bisa bergabung dengan Digimon lain. Jurus tersebut dinamakan berubah jogress. Tentunya Digimon yang bergabung akan menjadi jauh lebih kuat.

Sama-sama bergenre petualangan, Digimon dan Pokemon tawarkan cerita yang beda. Favorite kamu yang mana? (Via: in.pinterest.com)

Pokemon. Berbeda dengan Digimon, dalam anime ini seorang tokoh bisa memiliki banyak Pokemon. Namun tentu saja, untuk mendapatkan Pokemon harus disertai jerih payah. Tak hanya itu, seorang tokoh tak bisa 'mencuri' Pokemon dari trainer yang lain. Anime ini pun menawarkan cerita petualangan yang sanggup bikin kamu menunggu episode selanjutnya.

Dalam anime originalnya, diceritakan Satoshi yang ingin menjadi pokemon trainer terbaik di dunia. Bersama Pikachu, ia pun mengarungi banyak sekali pertarungan. Teman seperjalanannya, Misty dan Brook pun miliki cita-cita yang serupa. Tak hanya anime, dari tahun 1999 Pokemon sudah merilis 16 judul film.

Sama-sama bergenre petualangan, kedua anime ini menawarkan dua cerita yang sama sekali berbeda. Keseruan yang ditampilkan pun tentu saja berbeda. Dahulu, kedua anime ini ditayangkan di televisi setiap hari Minggu. Jika diminta memilih, kamu akan menjadi tim Digimon atau Pokemon?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading