Sukses

Entertainment

Postingan Terakhir Narendra KDI, Perjuangan Melawan Sakit

Fimela.com, Jakarta Salah satu jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pertama, Narendra, menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (6/10/2016). Kepergian pedangdut bertubuh kekar ini akibat meningitis yang dideritanya.

Sementara, Narendra dikenal kerap membagikan kegiatan dan aktivitasnya lewat akun media sosial. Begitu pula ketika ia tengah berjuang melawan sakit dan mencurahkah beberapa kegelisahan hati mengenai kehidupan.

Postingan Facebook terakhir Narendra KDI. (Facebook Narendra KDI)

 

Seperti postingan terakhir Narendra di akun Facebook pribadinya. Ia mengunggah potret tengah berada di atas ranjang rumah sakit dan tidak senyum yang menghiasi wajahnya.

Potretnya tersebut sontak mengundang simpati dari rekan-rekan di Facebook. Mereka menuliskan harapan agar Narendra segera diberikan kesembuhan.

"Tambah kurus Ndra? Semoga lekas sembuh," tulis akun Bayu Irvan. "Semoga semuanya berjalan dengan lancar dan cepat sembuh," tulis akun Fernando Husnan. "Ndra sakit apa semoga lekas sembuh," tulis akun Abu Bakar. "Gimana kak? Sakit apa kata dokter?," tanya akun Yugho Kaholifano.

Belum sempat Narendra membalas komentar teman-temannya, ia telah terlebih dahulu meninggalkan dunia untuk selamanya. Tidak sedikit ucapan perpisahan yang ditulis kerabat di postingan terakhirnya tersebut.

 Pemakaman Narendra KDI (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum meninggal dunia, Narendra KDI juga sempat menuliskan isyarat kepergiannya dalam sebuah postingan. Ia menyampaikan permohonan maaf, tidak mau menyusahkan keluarga dan teman-teman dan ingin meninggal dalam keadaan yang baik.

Narendra KDI tiada di usianya yang ke-38 tahun. Jenazah almarhum telah dikebumikan di TPU Budi Dharma, Cilincing, Jakarta Utara pada Jumat (7/10/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading