Sukses

Entertainment

Ketabahan Keluarga, Melepas Kepergian Narendra KDI

Fimela.com, Jakarta Sekitar pukul 13.00 WIB, ba'da salat Jumat, iring-iringan jenazah almarhum Narendra KDI tiba di TPU Budi Dharma, Cilincing, Jakarta Utara. Kerabat serta keluarga turut hadir guna memberikan penghormatan terakhir untuk almarhum.

Ketabahan tergambar jelas di wajah-wajah peziarah yang hadir, terutama bagi ayahanda Narendra. Dari sisi pusara, sang ayah hanya bisa terdiam melihat prosesi pemakaman Narendra. Dengan khidmat dia mendengarkan lantunan azan yang dikumandangkan.

Pemakaman Narendra KDI (Deki Prayoga/Bintang.com)

Panas terik tak membuat para peziarah beranjak dari sekitar pusara Narendra. Mereka terus mengikuti satu persatu prosesi pemakaman, hingga gundukan tanah merah mulai menutup rapat jasad almarhum.

Sebelum meninggal, Narendra diketahui sempat tampil di sebuah acara di Malaysia pada 25 September 2016. Namun sepertinya, itu menjadi aksi terakhirnya, karena tiba-tiba drop dan jatuh sakit.

Pemakaman Narendra KDI (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti diketahui, Narendra meninggal dunia pada hari Kamis, 6 Oktober 2016 kemarin sekitar pukul 15.00 WIB. Jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini diketahui sempat dirawat di rumah sakit selama 5 hari lantaran penyakit meningitis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading