Sukses

Entertainment

Hottest Update: Narendra KDI, Reza Artamevia, Gatot Brajamusti

 

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Narendra KDI yang lahir dari program pencarian bakat penyanyi dangdut di sebuah stasiun televisi swasta telah meninggal dunia pada Kamis (6/10/2016). Narendra meninggal dalam usia 38 tahun akibat sakit meningitis yang dideritanya.

Penyakit tersebut ternyata sudah diidap Narendra sejak lama, hanya saja Narendra tidak terlalu mengeluhkannya. Ia hanya meminum obat penahan rasa sakit, jika kepalanya terasa berat. Narendra KDI meninggal usai mengisi acara di Malaysia. Kondisinya terus melemah saat dibawa ke rumah sakit.

Reza Artamevia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Reza Artamevia secara mengejutkan melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya. Hal tersbeut kembali membuka cerita lama, Reza Artamevia sebagai salah satu murid Padepokan Brajamusti yang paling loyal dan setia. Reza diketahui bergabung di padepokan milik Gatot Brajamusti akhir 2014.

Saat itu, rumah tangga Reza Artamevia dengan Adjie Massaid tengah bermasalah. Semenjak bergabung di Padepokan Brajamusti, Reza Artamevia jarang tampil di panggung musik. Reza lebih memilih untuk terus mendampingi Gatot Brajamusti di berbagai kegiatan.

Gatot Brajamusti. (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara itu Gatot Brajamusti harus menerima pil pahit. Ia terancam pasal berlapis akibat penyalahgunaan narkonba, kepemilikan senjata ilegal dan terakhir tuduhan pemerkosaan. Gatot Brajamusti masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Mataram.

Berita tentang Narendra KDI, Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti masih mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading