Sukses

Entertainment

Bocoran Penampilan Patrick Stewart sebagai Professor X di Logan

Fimela.com, Jakarta Menunggu film Logan memang bikin penasaran. Pasalnya, sedikit sekali informasi yang didapat oleh penggemar. Padahal, pentolan X-Men tersebut miliki tempat tersendiri di hati para fansnya. Bagaimana tidak, di setiap penampilannya Hugh Jackman selalu tampil memukau.

Membicarakan X-Men, tentu tak lengkap tanpa topik Professior Xavier. 'Bapak' dari seluruh anggota X-Men ini memang miliki strategi yang luar biasa saat para muridnya tengah dilanda masalah yang sulit untuk dihadapi. Diperankan oleh Patrick Stewart, sutradara Logan pun membocorkan penampilannya tersebut.

Setelah merilis judul dan poster resmi, James Mangold pun kembali 'menggoda' penggemarnya dengan mengunggah foto Patrick Stewart yang turut meramaikan film Logan. Di akun Twitter resminya, ia mengupload foto tersebut dan menuliskan "Taken w/ Leica S 007 Summicron 100mm, ISO 3200 1/250 ƒ3.4 -- by JM" sebagai caption.

Logan sendiri akan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 3 Maret 2017. Dalam film ini Hugh Jackman pun menjanjikan 'warna' yang berbeda dari dua film Wolverine sebelumnya. Sementara itu, Patrick Stewart pun mengatakan hal yang senada.

Patrick Stewart sebagai Professor X. (Via: nerdreactor.com)

"Charles Xavier yang berbeda. Sama sekali berbeda dari yang pernah kamu lihat," ujar aktor berusia 76 tahun tersebut seperti yang diberitakan Aceshowbiz. Sementara itu, selain Patrick Stewart, sederet artis seperti Richard E. Grant, Stephen Merchant and Elise Neal terikut mengambil peran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading