Sukses

Entertainment

Epic, Sutradara Wolverine 3 Unggah Foto Professor X Versi Tua

Fimela.com, Jakarta Mengikuti unggahan foto skenario dan poster, sutradara film Wolverine 3, James Mangold mengunggah foto Professor X versi tua. Foto ini selaras dengan poster film Logan yang merupakan seri ketiga film Wolverine. Alur cerita yang nantinya menjadi acuan film Wolverine 3 adalah kisah bertema Old Man Logan, atau Logan (nama asli Wolverine) versi tua.

Melansir Aceshowbiz, film Wolverine 3 telah diberi nama Logan. Nama tersebut merujuk pada nama tokoh yang dimainkan oleh Hugh Jackman dalam film tersebut. Hal tersebut membuat kesan kepribadian Wolverine sebagai manusia kembali mencuat.

Dalam posternya, nampak tangan seorang anak kecil menggandeng tangan Logan yang tengah mengeluarkan cakar besi dari sela-sela jemarinya. Sedangkan foto yang menggambarkan skrip film Logan memberikan detail yang lebih dalam mengenai masa lalu Logan. Dalam skrip tersebut pun tertulis sangat ia bertarung melawan sebuah grup yang dibei nama The Bangers.

Patrick Stewart akan kembali memerankan bapak para mutan di film terakhir Wolverine ini. Setelah nge-tweet poster dan selembar naskah Logan, Sutradara James Mangold membocorkan figur Charles Xavier yang akan muncul di filmnya.

Dilansir The Wrap (06/10), cerita film berada di tahun 2024, tak heran Prof X terlihat semakin berumur di dalam foto hitam-putih itu. Dikabarkan juga, kekuatan telepatik Xavier tidak akan sehebat dulu. Begitupun dengan Wolverine.

Logan akan memperlihatkan Hugh Jackman kembali menjadi Wolverine. Berbeda dengan film-film sebelumnya, Wolverine sekarang menjadi tua, ketagihan minuman keras, dan pudarnya kesangaran anggota X-Men ini. Logan akan mengikuti alur cerita komik Old Man Logan yang bernuansa gelap dan berbeda dari film X-Men lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading