Sukses

Entertainment

Resleting Gaun Jebol, Syahrini Tetap Tampil Manja

Fimela.com, Jakarta Bukan Syahrini namanya, jika tidak cetar membahana setiap tampil di sebuah acara. Penampilan Syahrini selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Semisal saat ikut memeriahkan ulangtahun salah satu stasiun tv swasta. Busana Syahrini bertema Amazing.

Syahrini memang terlihat anggun dengan busana hitam dipadankan aksesoris blink-blink, plus bulu-bulu yang menyerupai sayap di pundaknya. Sayangnya, semua yang sudah dipersiapkan menjadi kurang sempurna lantaran berat badan Syahrini tiba-tiba naik dari sebelumnya.

Syahrini (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ini juga lagi naik berat badannya, naik 6 kilo. Jadi resleting yang di belakang robek, untung bisa diakali dan tetap tampil manja," ujar Syahrini, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/10/2016) malam.

Nyatanya, Syahrini tetap tampil pede dan memukau di atas panggung. Apalagi dia memiliki stylist yang selalu siap mengatasi hal-hal tidak diinginkan. Bagi Syahrini, penampilan sangat penting dan sudah dilakukannya sejak lama.

Syahrini selalu tampil cetar di atas panggung (Andy Masela/Dok Bintang.com)

"Konsepnya kan amazing, jadi mau pakai yang nggak pernah aku pakai sebelumnya. Aku pakainya lebih pede. Tampilan di atas panggung sangat penting, dan itu sudah aku lakukan bertahun-tahun," tutur Syahrini.

Soal berat badan yang tiba-tiba naik, Syahrini menganggap karena terlalu bahagia menikmati hidup. Untuk itu, dia menjalani diet ketat guna mengembalikan bentuk tubuh idealnya. "Aku lagi dalam proses diet ketat. Aku pakai katering menu diet gitu," pungkas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading