Sukses

Entertainment

Hottest Update: Mario Teguh, Reza Artamevia, Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh akhirnya mengisyaratkan memenuhi tantangannya untuk melakukan tes DNA dengan Ario Kiswinar. Sebelumnya, melalui pengacara, Mario Teguh menyatakan tes DNA tidak menjadi prioritas lantaran khawatir disalahartikan, terbukti atau tidaknya Ario Kiswinar sebagai anak kandung Mario Teguh. Padahal, di Kompas TV, Mario Teguh dengan lantang meminta berulang kali agar Kiswinar mau tes DNA.

Kesiapan Mario Teguh menjalani Tes DNA diungkapkannya dalam jumpa pers di kantor pengacara Elza Syarief. Bahkan pihak pengacara Mario Teguh sudah mengirim surat kepada pihak DVI (Disaster Victim Identification) Indonesia, Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia Pusat Kedokteran dan Kesehatan yang beralamat di Cipinang Baru, Jakarta Timur.

Reza Artamevia (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah melaporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya Reza Artamevia kembali melakukan aktivitasnya. Reza melaporkan guru spiritualnya itu atas tuduhan penipuan. Selama hampir 12 tahun bergabung di Padepokan Brajamusti, Reza Artamevia merasa ditipu dengan konsumsi aspat yang ternyata adalah narkotika.

Sementara itu pihak Gatot Brajamusti melalui kuasa hukumnya menyatakan, Reza Artamevia tidak mungkin tidak mengetahui apa yang dikonsumsinya. Apalagi sudah hampir 12 tahun bergabung sebagai murid di Padepokan Brajamusti.

Nenek Nagita Slavina berpose bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta keluarga. (Instagram @raffi_nagita1717)

Sementara itu Nagita Slavina berduka. Sang nenek, Oma Sofiana meninggal dunia pada Minggu (9/10/2016) dala usia 82 tahun. Almarhumah merupakan salah satu keluarga Nagita yang berperan dalam perjodohan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Berita tentang Mario Teguh, Reza Artamevia dan Nagita Slavina mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Loading