Sukses

Entertainment

5 Hal Mengerikan Terkait Perampokan yang Dialami Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Perampokan yang menimpa Kim kardashian tentu menjadi pengalaman buruk dan mengerikan untuknya. Dalam keterangannya pada polisi, Kim pun mengatakan jika perampok hampir memerkosanya. 

Mengetahui keselamatannya terancam, Kim kemudian mengatakan jika dirinya menukar keselamatannya dengan perhiasan yang dibawanya saat itu. Sekotak perhiasan beserta cincin berlian pemberian Kanye West pun dibawa perampok tersebut. Melansir Hollywoodlife, berikut adalah potongan cerita mengerikan yang menimpa Kim Kardashian pada Senin (3/10) dini hari lalu. 

Ditengah kesibukan keluarga Kim Kardashian meningkatkan keamanan keluarga mereka, Kim harus berada di pengadilan untuk menyelesaikan kasus perampokan yang menimpanya. (AFP/Bintang.com)

1. Kim Diikat dan dikunci di kamar mandi

Usai dirinya mengalami kejadian mengerikan tersebut, Kim mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya telah ditodongkan senjata tajam oleh perampok yang juga mengikat serta menguncinya di kamar mandi. Namun kim berhasil menyelamatkan dirinya dan memastikan bahwa fisiknya tak terluka. 

Khawatir dengan keadaan sang anak, Kim pun memohon pada perampok agar tidak membunuh dirinya karena ia ingin melihat kedua anaknya tumbuh besar. (AFP/Bintang.com)

2. Petugas keamanan mengantar perampok ke kamar Kim Kardashian

Para perampok dilaporkan diantar oleh petugas keamanan yang tengah berjaga. Kim mengatakan jika penjaga keamanan tersebut nampak tenang meski di kepalanya todongkan pistol oleh perampok. 

Cincin pertunangan Kim Kardashian dengan Kanye West menjadi incaran perampok. (AFP/Bintang.com)

3. Perampok menginginkan cincin berlian Kim yang kerap dipamerkan

Cincin berlian tersebut sudah menjadi incaran perampok, di mana Kim menyatakan jika mereka terus menyebut 'cincin' kepada Kim. Tak tanggung, selain cincin berlian pemberian Kanye, mereka pun mengambil kotak perhiasan Kim. 

Kim Kardashian mengatakan jika perampok ingin memperkosanya. (AFP/Bintang.com)

4. Pada malam kejadian, Kim tinggal sendiri di kamar hotelnya

Saat perampokan itu terjadi, Kim tengah sendirian dikamar hotelnya, di mana pengawalnya, Pascal Duvier tengah pergi menemani Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian yang tengah berpesta. Kebetulan tersebut pun kemudian menimbulkan kecurigaan, di mana Pascal diduga terlibat terkait krisis keuangan yang tengah dialami perusahaan keamanannya. 

Sebagai publik figure yang selalu tampil di depan para penggemar, tak heran jika Kardashian bersaudara ini selalu tampil maksimal dan peduli dengan penampilannya. (doc.usmagazine)

5. Keluarga Kardashian dikabarkan akan mengurangi kebiasaan pamer kemewahan

Anggota keluarga Kardashian sangat aktif di media sosial dan mereka pun selalu menajdi sorotan. Namun setelah kejadian yang menimpa Kim, mereka pun dikabarkan mengurangi aktivitas di media sosial. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading