Sukses

Entertainment

Luna Maya Ogah Jadi 'Tahanan Kota'

Fimela.com, Jakarta Meski giat berbisnis, Luna Maya tidak akan melupakan panggung hiburan yang sudah melambungkan namanya. Terutama di akting. Namun Luna enggan mengambil sinetron lantaran sangat menyita waktu. Bahkan, Luna merasa layaknya tahanan kota jika terlibat sinetron.

"Syuting sih masih ada sesekali. Kemarin ditawari syuting sinetron nggak dulu deh. Kalau sudah sinetron aku merasa kayak tahanan kota," ujar Luna Maya, di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Luna Maya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Luna takut terlibat di sinetron akan mengekangnya melakukan kegiatan lain. Misalnya mengurus bisnis yang sedang ia rintis. "Takutnya nggak bisa pikirkan yang lain. Ingin ambil yang santai saja, yang live," jelasnya.

Ketimbang sinetron, Luna justru ingin lebih fokus ke film. Wanita kelahiran Denpasara 33 tahun silam itu pun mendambakan peran antagonis di sebuah film genre action. Sayangnya hingga kini, Luna belum mendapat kesempatan tersebut.

Luna Maya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku inginnya fokus ke film. Kalau ada yang bagus, nggak mau ada sinetron dulu. Aku inginnya action, ingin jadi penjahat. Tapi belum sih, cuma inginnya yang berbeda lagi, nggak harus peran utama," pungkas Luna Maya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading