Sukses

Entertainment

Mengenal Audun Kvitland, di Pencipta Lagu Nasi Padang

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, lagu Nasi Padang menjadi trending topic di masyarakat. Bagaimana tidak, lagu dengan aransemen menawan ini diciptakan oleh seorang pria asal Norwegia bernama Audun Kvitland.

Lagu Nasi Padang sendiri mungkin menjadi fokus pembahasan masyarakat, sejak lantunannya terdengar pertama kali di YouTube. Namun ada baiknya kita juga mengenal lebih dekat Audun Kvitland, pria di balik tembang yang fenomenal tersebut.

Audun musisi asal Norwegia ciptakan lagu berjudul Nasi Padang.

Pria bernama lengkap Audun Kvitland Rostad itu berasal dari Trondheim, Norwegia. Dilihat akun Instagramnya, dia memang punya hobi travelling ke berbagai tempat. Dia sendiri menghabiskan waktu beberapa minggu di Indonesia dan melakukan kunjungan ke berbagai tempat di Indonesia.

Walau akun Instagramnya penuh dengan liburan, namun penampilan musiknya ternyata memang sangat mencengangkan. Tidak heran, selain sebagai traveller, dia juga bekerja di Ambolt Music Studio. Fokus pekerjaannya yang menangani rekaman, sound design, sound effects, foley, penggarapan komposisi musik, mixing, post production musik membuatnya tahu banyak soal musik.

 

I'm flying! 🚀 #geiranger #norway #bølgen

A photo posted by Audun Kvitland Røstad (@kvitlandmusicofficial) on

Pengalamannya dalam mengerjakan musik, baik untuk lagu, film, iklan, dan lain-lain membuatnya tahu banyak soal musik yang diminati. Karenanya, lagu Nasi Padang pun tercipta bukan hanya sekedar curhatannya tentang Nasi Padang, namun juga sebagai bentuk eksistensinya di bidang musik.

Lagu Nasi Padang sendiri, seperti judulnya, menceritakan tentang nikmatnya nasi Padang yang disantap Audun Kvitland selama berkunjung ke Indonesia. Dalam waktu kurang dari sepekan, lagu ciptaan Audun Kvitland ini sudah mencapai lebih dari 600 ribu view di YouTube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading