Sukses

Entertainment

5 Hal Wajib Tahu tentang Film Power Rangers Terbaru

Fimela.com, Jakarta Power Rangers merupakan sebuah serial dan juga film yang nggak asing lagi di mata masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, sedari dulu serial tersebut sudah menemani hari Minggu dengan jadwal rutinnya di layar kaca. Bahkan mungkin di antara kamu banyak yang dengan setianya bangun pagi untuk menonton aksi Ranger favoritmu?

Akan menghiasi bioskop Amerika pada 24 Maret 2017, film ini sudah merilis teaser trailer yang sanggup bikin kamu penasaran dan nggak sabar untuk menontonnya. Di trailer tersebut kamu bisa mengetahui dari mana asal mula kekuatan mereka muncul dan latar belakang beberapa pemeran utama. Ini 5 fakta dari trailer Power Rangers yang bikin kamu nggak sabar mau nonton.

Power Rangers. Foto: via visualante.tv

Ranger merah mengalami kecelakaan. Di awal trailer kamu akan mendapatkan informasi bahwa Jason merupakan siswa nakal yang mengalami sebuah kecelakaan yang membuat dirinya harus memakai alat bantu untuk berjalan. Ia pun diwajibkan untuk mengikuti kelas setiap hari Sabtu untuk mendapatkan nilai yang cukup agar bisa lulus.

Naomi Scott akan menjadi ranger Pink dalam `Power Rangers Movie` (2017)

Ranger Pink dibully. Sementara itu Kimberly Hart adalah teman sekelas Jason yang juga sering dibully oleh teman wanitanya. Kesal dengan ejekan temannya yang mengatakan bahwa dirinya sangat menyedihkan, ia pun memutuskan untuk memotong rambutnya.

Adegan dalam film Power Rangers yang rilis 2017. (Lionsgate / Saban)

Kekuatan Rangers diperoleh dari batu-batuan. Jason, Kimberly, Billy dan Zack bejalan-jalan di sebuah daerah terlarang yang berisi batu-batuan. Di sana mereka bertemu dengan Trini, sang Ranger Kuning yang memperingatkan bahwa mereka seharusnya tidak berada di sana. Tanpa disangka, batu-batuan di sekitar mereka meledak. Merasa panik, mereka pun segera melarikan diri setelah menemukan sebuah bongkahan batu yang aneh.

Para pemain film baru Power Rangers. (Saban)

5 Rangers bingung dengan kekuatan mereka. Tak disangka, bongkahan batu tersebut ternyata membuat mereka semakin kuat. Jason yang tadinya harus berjalan dengan alat bantu, ia bisa dengan mudahnya menghancurkan westafel. Tak hanya itu, Jason dan Kimberly un mengajak Billy untuk melompati jurang. Sempat ragu dan takut, Billy pun akhirnya ikut melompat.

Sepertinya melompati jurang untuk memastikan kekuatan mereka belum juga cukup. Dalam trailer tersebut kamu dapat melihat mereka menyelam sampai ke dasar perairan dan bisa bernapas dengan mudahnya. Dengan kekuatan yang meningkat berkali-kali lipat dari manusia normal, merek pun sempat dibuat bingung karenanya.

Scene ciuman di Power Rangers (Via: youtube.com)

Ranger Merah berciuman dengan Ranger Pink. Rasanya film takkan menarik tanpa ada sentuhan cinta dan romantisme lain di dalamnya. Dalam trailer tersebut kamu bisa melihat Ranger Pink yang mencium Ranger Merah di tempat tidur. Hal tersebut tentu membuat siapa pun tak sabar ingin mengetahui kisah mereka. Jadi, apa kamu salah satu yang menunggu film ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading