Sukses

Entertainment

Perankan Power Ranger Kuning, Mimpi Becky G Jadi Kenyataan

Fimela.com, Jakarta "Gue mau jadi Power Ranger Kuning!". Berebutan tokoh Power Ranger karena warna kesukaan sering terjadi kala kamu tengah bermain bersama teman. Atau kamu malah rela bangun pagi untuk menonton aksi dari karakter favoritmu? Ya, membahas mengenai Power Rangers memang akan selalu membawa topik pada nostalgia tanpa akhir.

Untuk membuat penggemarnya nostalgia, trailer Power Ranger pun sudah dirilis. Akan menghiasi bioskop Amerika pada 24 Maret 2017, tentunya film ini sudah dari sedari dulu dinantikan. Bagaimana tidak, di Indonesia sendiri Power Rangers pernah menghiasi layar kaca dan menghibur anak-anak.

Adegan Trini berhadapan dengan Rita Rapulsa (Via: zimbio.com)

Menjadi Ranger Kuning ternyata sudah menjadi impian dari Becky G. Wanita kelahiran 2 Maret 1997 ini mengaku menyukai karakter karakter yang dimainkannya sedari dulu. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan Billboards, Becky G mengaku bahwa Ranger Kuning adalah warna favoritnya. 

"Itu adalah masa kecilku. Faktanya aku mendapatkan peran sebagai Ranger Kuning. Keren! Itu adalah warna favoritku!" ujarnya secara antusias seperti yang dikutip dari Billboards. Dalam trailer yang sudah dirilis, terlihat ia pun berhadapan langsung dengan musuh utama Power Rangers, Rita Rapulsa.

Film Power Rangers siap tayang 24 Maret 2017. Foto: Aceshowbiz

"Aku pernah membunuh Rangers sebelumnya," ujar Rita Rapulsa pada Trini dalam trailer. Ya, adegan tersebut terlihat sangat intense. Untuk kamu yang nggak sabar untuk menyaksikan aksi dari 5 Rangers ini, ada baiknya menonton kembali serialnya. Tentu saja kamu juga bisa menyegarkan ingatanmu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading