Sukses

Entertainment

Dua Kali Bertemu dengan Mario Teguh, Kiswinar Diberi Motivasi

Fimela.com, Jakarta Cerita masa lalu Kiswinar dan Mario Teguh masih menarik diikuti. Apalagi cerita tentang dua pertemuan terakhir Kiswinar dan Mario Teguh yang kebetulan berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Pusat. Saat itu usia Kiswinar menginjak 17 tahun.

Sebagai seorang anak, Kiswinar saat itu merasa senang bisa bertemu Mario Teguh lantaran sudah beberapa tahun terakhir Mario Teguh tidak menghubunginya. Terakhir, seingat Kiswinar, Mario Teguh mendatangi sekolah saat Kiswinar berusia 12 tahun dan membawakan mainan mobil remote control.

Kiswinar masing ingat beberapa momen pertemuannya dengan Mario Teguh. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Waktu pertemuan pertama saat berusia 17 tahun itu saya sampai minta doa ke guru, mau ketemu papa. Saat itu paman yang memfasilitasi," ujar Kiswinar kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Pertemuan kedua tidak langsung beberapa lama kemudian. Saat itu Kiswinar mengaku menghubungi sendiri Mario Teguh. Ia datang sendiri di lokasi pertemuan. Tak disangka, Mario Teguh membawa serta Linna Teguh, istrinya.

Mario Teguh bersama istrinya, Linna Teguh kerap memposting kemesraan mereka. (Instagram @linnateguh)

Dalam pertemuan tersebut, Kiswinar meminta kepada Mario Teguh untuk membiayai kuliahnya. Namun Mario Teguh tidak mengindahkan permintaan tersebut.

"Jadi dua kali Kiswinar bertemu Mario Teguh waktu itu nggak dikasih 1 perak ongkos pun, cuma dikasih motivasi. Bayar kuliah emang pakai motivasi." ujar Ferry Amahorseya, pengacara Kiswinar Selasa (11/10/2016).

Ferry Amahorseya, kuasa hukum Ario Teguh menganggap Mario Teguh pembohong atas konflik yang menimpanya dengan Kiswinar dan Ariyani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu di tempat dan waktu yang berbeda, Kiswinar mengakui jika Mario Teguh tidak mengabulkan permintaannya untuk dibiayai kuliah. Saat itu, Mario Teguh hanya membelikan kacamata lantaran Kiswinar mengeluhkan matanya yang sudah tidak bisa melihat jelas.

"Waktu itu dibeliin kacamata," ujar Kiswinar.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, perihal tes DNA, pengacara Mario Teguh sudah mengirimkan surat permohonan Tes DNA ke DVI Mabes Polri. Namun pihak Kiswinar menolaknya. Ferry Amahorseya, pengacara Kiswinar menegaskan, permohonan tes DNA itu hanya bisa datang dari penyidik lantaran konflik Mario Teguh dan Kiswinar sudah masuk ke ranah hukum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading