Sukses

Entertainment

Hottest Update: Mario Teguh, Luna Maya, Marissa Haque

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh masih jadi topik hangat pemberitaan sejumlah media. Melalui pengacaranya, Mario Teguh akhirnya mengirimkan surat ke DVI Mabel Polri untuk memohon tes DNA bersama Kiswinar. Menurut Mario Teguh, tes DNA merupakan hal terakhir yang ditempuh untuk membuktikan satus Mario Teguh sebagai anak kandung atau bukan.

Adanya konflik Mario Teguh dan Kiswinar kembali membuka luka lama pernikahan Mario Teguh dan Ariyani. Kiswinar mengungkapkan menjadi saksi kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Mario Teguh saat Kiswinar masih kecil. Salah satu yang saat ini diperbincangkan di media serta media sosial adalah kasus pelemparan setrika.

Luna Maya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski sudah memiliki kekasih, namun Luna Maya tampaknya belum mau mengungkapkan kapan ia akan mengakhiri masa lajangnya. Ada sejumlah alasan yang diungkapkan, kenapa Luna Maya masih belum mau beranjak ke pelaminan bersama kekasihnya tersebut.

Bagi Luna Maya, menikah itu bukan hanya sekadar mental saja yang harus disiapkan melainkan juga kebutuhan lainnya, termasuk materi. Luna Maya dan kekasihnya saat ini tengah mempersiapkan beberapa hal sebelum akhirnya bersanding sebagai suami dan istri.

Marissa Haque. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kabar terbaru datang dari Marissa Haque. Setelah berseteru dengan Feni Rose, Marissa Haque juga tersandung dugaan penggelapan. Seorang perempuan bernama Titing Suryana Sarnani melaporkan Marissa Haque menggelapkan uang senilai Rp20 juta. Namun Marissa Haque membantahnya.

Berita tentang Mario Teguh, Luna Maya dan Marissa Haque mendapatkan banyak berhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading