Sukses

Entertainment

Film Power Rangers Dinilai Jiplak Chronicle?

Fimela.com, Jakarta Para pecinta serial Power Rangers saat ini tengah bersuka cita. Serial yang pernah hadir di layar kaca televisi Indonesia ini akan menghiasi bioskop Amerika pada 24 Maret 2017. Tak ini sudah merilis teaser trailer yang sanggup bikin kamu penasaran dan nggak sabar untuk menontonnya.

Di trailer tersebut kamu bisa mengetahui dari mana asal mula kekuatan mereka muncul dan latar belakang beberapa pemeran utama. Baru dirilis beberapa hari, tuduhan tak mengenakkan pun menerpa. Seorang script writer, Max Landis, mengatakan bahwa film tersebut menjiplak film Chronicle.

Bukan hanya Max Landis, ternyata penggemar yang sudah menonton trailer pertama Power Rangers tersebut pun mengatakan bahwa cerita tersebut mirip dengan film yang rilis tahun 2012 itu. Sementara film bergenre sci-fi itu ditulis oleh Max Landis. Hanya beberapa jam setelah dirils, Landis pun menuding Power Rangers merupakan film copycat.

Dilansir dari Aceshowbiz, penulis berusia 31 tahun itu pun me-retweet sebuah pernyataan yang mendukung tudingannya. Terlihat ada seorang netizen yang menulis di situs Reddit mengenai hal tersebut "Ini terlihat seperti Chronicle dengan zord. dan aku sangat yakin dengan hal itu,".

Meski demikian banyak orang yang tidak terlalu mengambil pusing perkataan Max Landis. Banyak pula netizen yang mengatakan bahwa Chronicle bukan satu-satunya film yang menceritakan kisah lima remaja dengan super power. Tak hanya itu, ada pula yang mengatakan bahwa film yang ditulis Max Landis tersebut bukanlah pionir dari film-film bergenre serupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading